Tambang Emas di Internet

Tambang Emas di Internet. Siapakah Penemunya?

Sahabat RumahCahaya.. dunia internet ini kalau boleh saya ibaratkan adalah seperti sebuah kawasan yang sangat luas serta terdapat kandungan bijih/pasir/logam/batu emas yang berlimpah ruah di dalamnya, sehingga siapapun boleh dan masih berkesempatan untuk mencari serta memiliki tambang emas di sana.

Di internet kita bisa menemukan berbagai bentuk bisnis halal yang bisa kita ikuti sehingga bisa menjadi jalan datangnya rezeki dalam bentuk rupiah, dollars atau yang lainnya yang  senantiasa terus mengalir ke kantong kita. (walaupun tentu saja yang haramnya juga banyak dan sangat wajib untuk tidak  kita ikuti.. hehe).

Usaha Percetakan Bagi Pemula
Miliki Ebooknya, Dapatkan BONUSNYA!

Tetapi walaupun begitu.. tidak semua pebisnis internet berhasil mendatangkan keuntungan-keuntungan dari bisnis internetnya, banyak diantara mereka yang berhasil, dan tidak sedikit pula yang gagal.

Pebisnis internet yang berhasil biasanya adalah mereka yang mau belajar serta mengenal apa itu bisnis internet,  bagaimana cara berbisnis internet yang benar, mencoba bisnis internet terus menerus, tidak mudah menyerah dengan kegagalan-kegagalan yang senantiasa mereka hadapi, mereka selalu fokus di sana, dan meyakini bahwa bisnis di internet yang dijalankannya akan memperoleh keberhasilan.

Sedangkan para pebisnis internet yang gagal saya lihat adalah mereka yang tidak mau mempelajari serta mengenal bisnis internet dengan sunguh-sungguh, tidak banyak berupaya tetapi ingin mendapatkan hasil dengan segera, gampang menyerah serta tidak yakin dengan apa yang mereka lakukan, dimana pada akhirnya mereka pun mungkin akan beranggapan bahwa bisnis di internet hanyalah merupakan suatu kemustahilan bahkan sebuah kebohongan yang menyia-nyiakan.

Memang lokasi tambang emas di internet tidaklah selalu mudah untuk ditemukan… terkadang diperlukan banyak waktu, pikiran, serta terkadang perlu biaya-biaya yang harus dikeluarkan. Tidak sedikit pula trial dan error di saat pencarian. Akan tetapi bila sudah ditemukan tambang emas yang pertama, maka tambang emas kedua dan seterusnya biasanya akan dengan sangat mudah untuk ditemukan.

Mungkin istilah yang biasa digunakan oleh para pebisnis internet yang berhasil adalah seperti ini:

“Setelah mendapatkan $100 (seratus dollars) yang pertama, maka $100 (seratus dollars) yang kedua akan lebih mudah untuk didapatkan”

Begitulah tambang emas di internet, dimana pada akhirnya juga bukanlah kita yang terus bekerja untuk menambangnya, tetapi merekalah yang akan bekerja untuk kita.

Kembali lagi ke judul artikel di atas..

Jadi siapakah sebenarnya para penemu tambang emas di internet itu?

Benar.. jawabannya adalah mereka para pebisnis internet yang senantiasa bersungguh-sungguh serta yakin dengan apa yang mereka upayakan. Insya Allah.. 🙂

Semoga bermanfaat…!!! (Cepi Nugraha)