Tambang Emas

August 18, 2010 oleh 6 Komentar
Kategori: Bisnis Online 

Tambang Emas di Internet

Tambang Emas di Internet. Siapakah Penemunya?

Sahabat RumahCahaya.. dunia internet ini kalau boleh saya ibaratkan adalah seperti sebuah kawasan yang sangat luas serta terdapat kandungan bijih/pasir/logam/batu emas yang berlimpah ruah di dalamnya, sehingga siapapun boleh dan masih berkesempatan untuk mencari serta memiliki tambang emas di sana.

Di internet kita bisa menemukan berbagai bentuk bisnis halal yang bisa kita ikuti sehingga bisa menjadi jalan datangnya rezeki dalam bentuk rupiah, dollars atau yang lainnya yang  senantiasa terus mengalir ke kantong kita. (walaupun tentu saja yang haramnya juga banyak dan sangat wajib untuk tidak  kita ikuti.. hehe).

Tetapi walaupun begitu.. tidak semua pebisnis internet berhasil mendatangkan keuntungan-keuntungan dari bisnis internetnya, banyak diantara mereka yang berhasil, dan tidak sedikit pula yang gagal.

Pebisnis internet yang berhasil biasanya adalah mereka yang mau belajar serta mengenal apa itu bisnis internet,  bagaimana cara berbisnis internet yang benar, mencoba bisnis internet terus menerus, tidak mudah menyerah dengan kegagalan-kegagalan yang senantiasa mereka hadapi, mereka selalu fokus di sana, dan meyakini bahwa bisnis di internet yang dijalankannya akan memperoleh keberhasilan.

Sedangkan para pebisnis internet yang gagal saya lihat adalah mereka yang tidak mau mempelajari serta mengenal bisnis internet dengan sunguh-sungguh, tidak banyak berupaya tetapi ingin mendapatkan hasil dengan segera, gampang menyerah serta tidak yakin dengan apa yang mereka lakukan, dimana pada akhirnya mereka pun mungkin akan beranggapan bahwa bisnis di internet hanyalah merupakan suatu kemustahilan bahkan sebuah kebohongan yang menyia-nyiakan.

Memang lokasi tambang emas di internet tidaklah selalu mudah untuk ditemukan… terkadang diperlukan banyak waktu, pikiran, serta terkadang perlu biaya-biaya yang harus dikeluarkan. Tidak sedikit pula trial dan error di saat pencarian. Akan tetapi bila sudah ditemukan tambang emas yang pertama, maka tambang emas kedua dan seterusnya biasanya akan dengan sangat mudah untuk ditemukan.

Mungkin istilah yang biasa digunakan oleh para pebisnis internet yang berhasil adalah seperti ini:

“Setelah mendapatkan $100 (seratus dollars) yang pertama, maka $100 (seratus dollars) yang kedua akan lebih mudah untuk didapatkan”

Begitulah tambang emas di internet, dimana pada akhirnya juga bukanlah kita yang terus bekerja untuk menambangnya, tetapi merekalah yang akan bekerja untuk kita.

Kembali lagi ke judul artikel di atas..

Jadi siapakah sebenarnya para penemu tambang emas di internet itu?

Benar.. jawabannya adalah mereka para pebisnis internet yang senantiasa bersungguh-sungguh serta yakin dengan apa yang mereka upayakan. Insya Allah.. :)

Semoga bermanfaat…!!! (Cepi Nugraha)

Komentar

6 tanggapan untuk “Tambang Emas”
  1. manemonik says:

    yap betul kang. thx atas nasehatnya. mudah2n kita dihindarkan dari bisnis-bisnis yang enggak bener di internet, dan bersungguh-sungguh di bisnis internet yang baik

    [balas komentar di sini]

  2. Nabhan Patra says:

    Pak Cepi,

    Terima kasih atas artikelnya, saya sangat tertarik dengan bisnis Internet, namun saya harus mulai dari mana..? dengan modal modem dan laptop diruma dan PC di kantor saya sering buka-buka mengenai bisnis internet ini namun saya takut ditipu, mungkin Pak Cepi dengan ikhlas bisa membantu dan memandu saya bagaimana cara memulai dan trik yang baik agar saya juga bisa terjun di bisnis internet ini.

    Salam,

    Nabhan Patra

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pa Nabhan,Terima kasih juga atas kunjungannya..
    Saya juga dulu merasakan seperti apa yang Bapak khawatirkan… takut kena tipu. Tetapi ketakutan saya tidak berlangsung lama, karena saya berpikir.. saya tidak akan pernah tahu kalau saya tidak mencoba. Karenanya.. dulu saya langsung mencobanya, dan alhamdulillah saya yang tadinya tidak tahu apa-apa tentang internet, apalagi bisnis di internet, sekarang bisa seperti ini. Tetapi kehati-hatian memang harus dan tetap diperlukan.

    Saya sendiri belajar bisnis internet di http://ab.rumahcahaya.com/ ditambah dengan belajar dari beberapa internet marketer juga..

    Mungkin tidak ada trik khusus ya.., hanya saja kita memang memerlukan mentor/guru supaya bisnis yang dijalani benar dan terarah, serta butuh ketekunan dan kesabaran juga. dan seiring bertambahnya waktu dan pengalaman, maka insya Allah tambang-tambang emas di internet akan mudah ditemukan, dan kita bisa menambang emasnya di sana..

    [balas komentar di sini]

    Agus Reply:

    Asalamu alaikum Pak Cepi, setelah membaca2 artikel panjenengan saya mengharap panjenengnan mau menjadi mentor/guru untuk saya…
    PM saya ya Pak, mohon bantuannya…

    Terima kasih, wasalam….

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Agus, wa’alaikumussalam..
    Kalau untuk sekedar ngobrol-ngobrol.. silahkan mas add ID Yahoo Messenger saya: netpreneur01. Tetapi kalau untuk belajar dari saya, mungkin untuk saat ini belum bisa.. karena saya masih sibuk sendirian dengan pekerjaan-pekerjaan internet yang saya miliki.. maklum belum punya asisten/pekerja mas.. Tetapi kita kontak aja dulu.. siapa tahu suatu saat saya bisa, atau bahkan mungkin saya nantinya yang akan belajar banyak dari mas Agus..

    [balas komentar di sini]

  3. agus ruswanto says:

    Assalamu’alaikum wr. wb,
    Ini saya dari Sleman, menawarkan bisnis kerjasama di bidang budidaya tanam cabe. Bagi rekan2 yang mau serius silahkan langsung kontak saya di 082169019484. Saya siap disurvai dan di audit. InsyaAllah berkah.
    Wassalmu’alaikum wr wb,

    [balas komentar di sini]

Page 1 of 11
View all comments

 

Senaang rasanya, jika Anda berkomentar..

Dimohon dengan kata-kata yang baik & bijak...
Bila Anda belum mempunyai Avatar dan ingin membuatnya, kunjungi Gravatar!