Menjadi Internet Marketer

June 30, 2011 oleh 14 Komentar
Kategori: Bisnis Online 

Internet Marketer

Menjadi Internet Marketer Itu Menyenangkan!

Jujur saya katakan bahwa menjadi internet marketer itu sungguh menyenangkan. Memang karena ketidak fokusan saya, saya belumlah sehebat mereka. Katakanlah saya belum sehebat ibu Anne Ahira, Mbak Dini Shanti, Mas Cosa Aranda, atau yang lainnya, tetapi setidaknya saya merupakan salah satu yang bisa terus bertahan serta makin eksis di dunia internet marketing ini diantara ratusan bahkan mungkin ribuan orang yang tumbang di tengah jalan karena kegagalan-kegagalan yang dihadapinya di dunia ini. Alhamdulillah..

Saya pun sangat bersyukur.. sebagai internet marketer saya tidak harus berpanas-panasan dan bermandikan keringat  untuk menjemput rezeki pada saat teriknya panas matahari, atau kebasahan dan kebanjiran di saat musim hujan, maupun kena banyak debu serta polusi yang bisa dijumpai di jalanan seperti yang dirasakan oleh mereka yang harus menjemput rezekinya ke luar dari rumah atau tempat tinggalnya.

Sering kali kegiatan internet marketing atau bisnis online yang saya jalankan pun saya tinggalkan karena berbagai alasan, tetapi saya tidak kehilangan penghasilan karenanya, karena bisnis yang saya jalankan di internet memang tidak mesti harus saya tunggui terus, dan website atau blog bisnis yang saya miliki pun selalu bekerja terus menerus untuk saya selama 24 jam sehari.

Tentu, saya tidak bermaksud meremehkan atau merasa lebih baik dari mereka atau mungkin Anda sahabat Rumah Cahaya yang memiliki profesi berbeda, tetapi mungkin inilah salah satu cara saya untuk “tahaduts bi ni’mah” atau “mengabarkan nikmat” yang telah Allah berikan yang memang dianjurkan-Nya, dengan harapan Allah pun akan menambahkan nikmat-Nya lagi seperti pula janji-Nya:

“Lain syakartum laazidannakum, wa lain kafartum inna adzabi lasyadid”

Usaha Percetakan Bagi Pemula
Bonus: " Desain2 Siap Edit & Flashdisk! "

Bilamana diantara kita bersyukur kepada-Nya, maka Allah akan memberikan lagi tambahan nikmat-Nya untuk kita, akan tetapi barangsiapa yang berbuat kufur atau tidak mensyukuri nikmat-nikmat yang diberikan-Nya, maka sesungguhnya Azab Allah sangatlah pedih. Naudzubillah..

Saya juga mohon dorongan do’a juga dari sahabat-sahabat.. supaya saya bisa bersyukur dalam artian sebenar-benarnya syukur, yaitu “mempergunakan segala nikmat yang diberikan-Nya sesuai dengan keinginan Ia Yang memberikan segala nikmat”.. Terima kasih ya .. sebelum dan sesudahnya 😉

Beberapa bentuk kenikmatan yang diperoleh sebagai internet marketer

Kenikmatan-kenikmatan yang dirasakan oleh para internet marketer tentu berbeda untuk tiap pelakunya. Untuk itu saya ingin sedikit berbagi beberapa bentuk kenikmatan yang telah saya peroleh melaluinya. Sebagai internet marketer saya..

  • Bisa menjemput rezeki dari rumah sendiri atau dari tempat manapun saya berada.
  • Banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga (isteri dan anak-anak).
  • Lebih santai, karena bisnis internet yang saya jalankan bekerja terus menerus untuk saya selama 24 jam per hari, walapun saya sedang tidur, makan, bepergian, dan sebagainya.
  • Mendapatkan penghasilan terus menerus melaluinya, sehingga kebutuhan pribadi dan keluarga alhamdulillah tercukupi, walaupun mungkin belum lebih.
  • Sedikit banyaknya bisa dikenal orang yang mengunjungi website-website saya atau ada keterkaitan bisnis dengan saya di internet.
  • Dikenal sebagai seorang yang mempunyai keahlian di bidang ini dan itu karena latar belakang beberapa bidang di bisnis internet yang saya jalani.
  • Didatangi juga oleh orang-orang yang bermaksud ingin bersilaturahmi maupun ingin belajar bisnis di internet dan sebagainya, sehingga saya merasa semakin banyak saudara atau sahabat.
  • Dipanggil bapak, akang, mas, bahkan suhu atau guru maupun sebutan-sebutan lainnya, sehingga suasana akrab dengan orang lain yang tadinya tidak pernah kenal pun sangat terasa.
  • Pada akhirnya serta sekali lagi saya ingin benar-benar menjadi salah seorang dari hamba-Nya yang bersyukur atas nikmat yang telah diberikan-Nya ini, dimana saya bisa menjadi satu diantara sekian banyak internet marketer di Indonesia, serta pasti bersyukur juga dari segala kenikmatan hidup lainnya “yang tidak terhingga”. Amin..

Apakah sahabat-sahabat juga ingin menjadi seorang internet marketer seperti saya?

Semoga berkenan dan bermanfaat…!!!

Cepi Nugraha

Komentar

14 tanggapan untuk “Menjadi Internet Marketer”
  1. Aji says:

    Saya pertama Komeng eh Komen Gan….. Muaaknyuuus !!!!

    [balas komentar di sini]

  2. Bisnis Online memang MANTAP Pak….
    sukses selalu…

    [balas komentar di sini]

  3. Peluang Usaha says:

    internet marketer sudah menjadi salah satu peluang usaha yang mudah dicoba dan tidka memerlukan modalyang cukup besar. Kreatifitas dan juga ritinitas lah yang menjadi salah satu penentu suksesnya jenis peluang usaha ini.

    [balas komentar di sini]

  4. artikelnya cukup inspiratif,jadi semangat lagi nih…….

    [balas komentar di sini]

  5. heru says:

    Aku pingin belajar , gimana caranya

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Heru,

    Mas bisa belajar di http://ab.rumahcahaya.com/

    [balas komentar di sini]

  6. yasin says:

    saya sangat tertarik, mohon tuntunan dari si akang
    tapi bagaimana caranya…?

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak/Kang Yasin..

    Kalau berkenan buat ngobrol-ngobrol… silahkan datang ke rumah..

    [balas komentar di sini]

    yasin Reply:

    Hatur Nuhun Kang

    Tapi di Bogor nih Kang..!
    Mudah-mudahan nanti Allah membuka jalan saya untuk bertemu dan berkonsultasi langsung…
    Atau paling tidak lewat e mail

    [balas komentar di sini]

  7. andromeda says:

    mantap infonya.. thanks..!

    [balas komentar di sini]

  8. Rahmat dwi says:

    saya jadi penasaran yg dikerjakan sampean, apa Bos menjual jasa Website, toko on line sendiri,google adsense atau dll. kalao begitu sampean benar2 top. salut gue.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Rahmat Dwi,

    Hehe. Semua saya kerjakan, apalagi semuanya saling terkait, dan tentu membuatnya juga satu persatu, tidak semua sekaligus.

    [balas komentar di sini]

  9. thomi says:

    inspiratif artikelnya master…..sukses selalu….pengen belajar trus ni biar kaya master ini…

    [balas komentar di sini]

  10. Nur Amalia Tisnia says:

    Assalamu’alaikum wr wb, salam kenal pak cepi, saya nia, marketing baru di salah satu perusahaan di jakarta. saya belum mendapatkan jawaba atas judul yang bapak buat, saya hanya bisa melihat rasa syukur bapak atas apa yang telah di berikanNYA. Mohon bantuannya pak, cara-cara agar menjadi marketing yang handal. Terima kasih.

    [balas komentar di sini]

Page 1 of 0
View all comments

 

Senaang rasanya, jika Anda berkomentar..

Dimohon dengan kata-kata yang baik & bijak...
Bila Anda belum mempunyai Avatar dan ingin membuatnya, kunjungi Gravatar!