Manfaat Air Hexagonal

Manfaat air Hexagonal

Manfaat Air Hexagonal

Hmm, menuliskan artikel tentang manfaat air Hexagonal, mengingatkan saya pada seseorang dan juga beberapa produk MLM. Seseorang yang membuat saya terjun ke bisnis yang sebenarnya kurang saya minati, yaitu bisnis MLM alias Multi Level Marketing. Bahkan saya pernah sampai menjadi stokis air Hygio2, salah satu diantara tiga MLM air oksigen yang semuanya ‘pernah’ saya ikuti, yakni air Oxy CJDW, Hygio2 dan My Oxy Super. Ya, itulah Cinta!

Ahh sudahlah, Anda juga datang ke artikel ini pastinya bukan untuk membaca tentang masa lalu saya, bisnis multi level marketing dan curhatan saya tentang si dia bukan?.. Tapi Anda datang ke halaman ini karena mungkin Anda ingin mengetahui tentang apa saja manfaat air Hexagonal. Jadi, silahkan Anda baca informasi yang saya tuliskan berikut..

Manusia tidak mungkin sehat tanpa air, apalagi kandungan tubuh manusia sendiri sekitar 70 persen terdiri dari air. Bukan saja rasa lapar dan haus, namun kekurangan asupan air pun bisa menyebabkan seseorang cepat tua, karena fungsi air dalam tubuh bukan hanya untuk menghilangkan rasa dahaga, tapi juga untuk melancarkan proses metabolisme tubuh dan memperlambat proses penuaan.

Para pakar kesehatan dari Korea meyakini bahwa air yang terbaik untuk dikonsumsi adalah apa yang mereka sebut dengan air Heksagonal. Air Hexagonal adalah air yang memiliki struktur susunan molekul air yang terangkai segi enam, seperti yang terkandung dalam salju kutub utara dan juga yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran.

Menurut salah seorang dari pakar tadi, yakni Dr. Walter Kim, PhD. CEO Keosan Corporation Korea, produsen dari alat penghasil air minum Heksagonal bermerk Actimo yang juga direktur Korea Residential Environment Medicine Institute, tidak semua air memiliki kualitas yang sama baiknya. Ada air yang rangkaian molekulnya membentuk ikatan besar dan tidak stabil (bounding water), dan ada pula air yang rangkaian molekulnya membentuk ikatan kecil dan stabil yang disebut air Hexagonal yang memiliki struktur susunan molekul berbentuk segi enam.

Air Heksagonal merupakan jenis air yang sangat baik untuk tubuh karena mudah diserap oleh sel dengan mudah sehingga mampu mengaktifkan proses metabolisme serta menghasilkan banyak energi. Air minum Hexagonal bisa berfungsi menetralisir asam buangan sehingga mampu melindungi inti sel menjadi sel-sel yang sehat. Dengan demikian, maka mengkonsumsi air Hexagonal akan menyebabkan metabolisme sel dalam tubuh menjadi lebih lancar, pembersihan sisa-sisa kotoran dalam sel tubuh juga akan lebih efektif.

Manfaat Air Hexagonal Untuk Kesehatan Juga Bagi Yang Ingin Awet Muda

Dr. Walter Kim menyatakan, “Air Hexagonal secara alamiah juga terbukti mengandung 20% oksigen lebih banyak dibandingkan air biasa. Oksigen yang bercampur dengan air ini akan langsung menuju sel-sel tubuh melalui darah, tanpa melewati paru-paru. Oksigen dalam air Heksagonal itu memperlancar metabolisme dan baik pula untuk kesehatan kulit” Ujar Dr. Walter Kim pada seminar tentang air Hexagonal bertema The Secret of Healing Water yang diselenggarakan di Jakarta beberapa tahun yang lalu.

Sementara penemu teori air segi enam (air Heksagonal), Dr. Mu Shik Jhon menyatakan tentang banyaknya keuntungan yang akan diperoleh bila manusia memperhatikan kualitas air.

Semakin tua usia, maka akan semakin berkurang kandungan air dalam tubuh. Jika pada usia remaja hingga sebelum usia senja kandungan air dalam tubuh bisa mencapai 70%, maka di usia senja kandungan air dalam tubuh berkurang  menjadi 50%. Karena itulah, maka hampir setiap dokter selalu merekomendasikan agar kita selalu minum paling sedikit 8 gelas air setiap hari secara rutin. Cukupnya pasokan air ke dalam tubuh ini merupakan obat ajaib yang bisa menunda proses penuaan serta mempertahankan kesehatan. Sebab, pada proses metabolisme, sebanyak 98% enzim dari makanan yang kita konsumsi, hanya bisa dicerna bila dalam bentuk cairan atau terlarut air. Selain hal tersebut, 98% enzim-enzim hanya mampu bekerja dalam cairan larut.

Lucia Kaiser, RD, PhD. asisten profesor Universitas California menyebutkan, kadang-kadang kesibukan membuat kita tidak sempat minum. Padahal kebiasaan buruk ini dapat menimbulkan gangguan kesehatan, seperti konstipasi dan gangguan ginjal. Hal ini terjadi karena umumnya semua metabolisme akan larut dalam cairan dan dibawa urin keluar tubuh . Jika tak cukup minum, maka sisa metabolisme tersebut akan mengental serta membentuk kristal batu ginjal.

Yang tidak kalah bahaya adalah bahwa kekurangan asupan air minum ternyata bisa menyebabkan stroke. Pengentalan darah yang terjadi karena kurang asupan minum, menyebabkan aliran darah terhambat atau tersendat-sendat. Kondisi ini mengakibatkan suplai oksigen yang diantarkan ke otak pun berkurang, dan keadaan inilah yang menjadi awal terjadinya stroke. Ini yang diungkapkan oleh prof. Dr. Frank Yatsu dari Universitas Houston, texas, Amerika.

Demikianlah sahabat Rumah Cahaya sedikit informasi yang saya peroleh berkenaan dengan khasiat atau manfaat air Hexagonal yang bisa saya sajikan ke hadapan Anda. Ternyata sangat berkualitas dan luar biasa manfaatnya ya, apalagi manfaat air Zam-zam yang pastinya lebih luar biasa lagi karena merupakan salah satu keajaiban serta merupakan irhas (tanda-tanda kenabian) pada baginda Ismail ‘alaihissalam saat di pangkuan ibundanya, Siti Hajar. Mudah-mudahan berguna dan bermanfaat..
~ Cepi Nugraha

Page 1 of 0
View all comments

 

Senaang rasanya, jika Anda berkomentar..

Dimohon dengan kata-kata yang baik & bijak...
Bila Anda belum mempunyai Avatar dan ingin membuatnya, kunjungi Gravatar!