Usaha Percetakan Bagi Pemula
Bonus: " Desain2 Siap Edit & Flashdisk! "
Kontak Jodoh Poligami & Biro Jodoh Poligami

K.H. Arifin Ilham & Kedua Isteri

Sahabat Rumah Cahaya.. ternyata cukup banyak juga sahabat-sahabat kita yang mengetikkan kata kunci Kontak Jodoh Poligami dan juga kata kunci Biro Jodoh Poligami di kotak mesin pencarian di internet, seperti di pencarian Google misalnya. Itu artinya para peminat pernikahan poligami bisa dibilang tidaklah sedikit, belum lagi mereka yang tidak mencarinya di internet.

Fenomena ini juga bisa dilihat dari komentar-komentar para peminat poligami yang dituliskan di bawah artikel-artikel tentang poligamy yang tertulis di beberapa blog atau situs, termasuk di blog ini. Dan situs jejaring sosial semacam Facebook tentunya tidak luput juga dari hal ini, terbukti dengan banyaknya grup di facebook yang bertemakan Poligami, meskipun sayangnya grup-grup tersebut sepertinya kurang terkelola dengan baik oleh para adminnya, karena postingan-postingan tidak bermutu pun seolah mereka biarkan.

Di luar negeri, situs-situs yang dikhususkan untuk mewadahi para peminat pernikahan poligami ini cukup banyak, namun di Indonesia sendiri saya kira belum ada yang menggarapnya dengan serius, dan mungkin bagi Anda para web master atau web developer pribumi, hal ini bisa merupakan peluang dan tantangan tersendiri untuk membuat situsnya secara tersendiri.

Ya..saya pun boleh dibilang web master juga meskipun kecil-kecilan 😀 , namun rasanya saat ini saya belum siap untuk membuat situs kontak jodoh poligami atau biro jodoh poligami. Sebenarnya untuk membuat situsnya bisa dibilang tidak terlalu sulit, namun yang susah adalah mengelola dan memelihara situsnya, ini yang jauh lebih sulit, butuh luang waktu, pikiran, kerja keras dan kerja cerdas, sementara situs-situs saya pun cukup banyak dan tidak tergarap semua.

Halaman Kontak Jodoh Poligami & Biro Jodoh Poligami

Nah..karena untuk membuat serta mengelola situs kontak jodoh poligami belum siap, saya manfaatkan saja halaman blog ini meskipun hanya sekedar satu halaman artikel. Siapa tahu kan banyak diantara Anda para pengunjung Rumah Cahaya yang memang sedang mencari istri kedua dan seterusnya, atau mungkin Anda seorang perempuan yang belum menikah dan mendambakan seorang imam dalam rumah tangga Anda, meskipun Anda harus siap menjadi isteri kedua, ketiga, atau keempat (Tapi jangan mau jadi yang kelima ya.., karena blog ini bukan miliknya Eyang Subur, hehehe).

Bagi Anda yang memang dengan kondisi seperti tersebut di atas, silahkan menuliskan komentar di kolom komentar yang tersedia di bagian bawah artikel ini, tapi ekstra hati-hati ya, karena berbagi data diri dan data kontak di komentar cukup rawan mengundang pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Maka, alangkah baiknya Anda mengirimkan data diri yang lengkap melalui ke alamat email/surel yang telah saya cantumkan di http://rumahcahaya.com/kontak/,  sehingga mudah-mudahan bisa saya fasilitasi, serta in syaa Allaah akan meminimalisir juga hal-hal yang tidak diinginkan. Bagi Anda yang berkeberatan dengan poligami, apalagi bagi Anda yang anti poligami, mohon untuk tidak turut serta menuliskan komentar atau pesan, karena halaman ini bukan untuk Anda.

Ada beberapa hal yang saya mohon kepada Anda, terutama para lelaki yang sedang mencari calon istri muda, maupun bagi Anda yang para wanita yang siap menjadi istri muda. Hal-hal tersebut ialah sebagai berikut:

  • Niatkan hanya karena Allah semata. Meskipun awalnya mungkin terdorong oleh keinginan nafsu, tapi niatkan bahwa hal itu Anda lakukan untuk memelihara diri  dàri hal-hal yang diharamkan, sehingga tetap berada pada jalur yang benar serta diridhai-Nya, dan tentu saja akan bernilai ibadah.
  • Selain untuk menolong diri Anda sendiri, niatkan pula untuk menolong agama calon istri/suami Anda.
  • Tekadkan pula untuk lebih memperkuat rumah tangga yang telah terbina lebih dulu dengan istri pertama.
  • Tekadkan dengan kuat, bahwa Anda akan berupaya untuk bisa Adil terhadap istri-istri Anda nantinya, meskipun hal itu tidak mungkin bisa.
  • Restu atau izin istri pertama memang bukan keharusan, tapi saya sangat menganjurkan agar Anda memberitahukan keinginan mulia Anda ini kepadanya, supaya dikemudian hari tidak terjadi konflik bilamana pernikahan kedua atau kesekian Anda diketahui olehnya.
  • Bagi Anda para sahabat perempuan, menjadi istri muda adalah untuk bersinergi dengan istri yang tua, bukan untuk merampas hak-haknya. Menjadi istri muda adalah untuk ibadah, bukan untuk kepentingan yang lainnya, misalnya hanya karena melihat berlimpahnya materi yang dimiliki oleh sang lelaki, dsb.
  • Pernikahan harus dilihat sebagai kepentingan jangka panjang, kepentingan buat kehidupan di dunia ini dan juga akhirat nanti, maka jangan tergesa-gesa, namun berfikirlah dengan matang sebelum mengambil keputusan besar ini.
  • Yang hanya untuk main-main, mohon Anda tidak banyak membuang waktu untuk berkomentar atau mengirimkan data melalui blog ini.

Apalagi ya? Saya kira cukup ini saja dulu.. Kalau nanti dirasa masih banyak kekurangan, akan saya edit dan perbaiki kembali artikel tentang  Kontak Jodoh Poligami & Biro Jodoh Poligami ini. Semoga bermanfaat… ~Cepi Nugraha

Postingan di Situs Iklan;