Do’a Mujarobat Berijazah

Kumpulan Do'a Mujarobat

Senjata Mu’min

Kumpulan Do’a Mujarobat Berijazah

Wah sahabat Rumah Cahaya, ternyata banyak juga para pencari do’a mujarobat di dunia maya ini. Alhamdulillah sedikit banyak saya pun memiliki catatan do’a-do’a seperti yang banyak ditulis di kitab-kitab mujarobat tersebut, bahkan di rak buku saya tersimpan 2 kitab dengan judul Mujarabat di sampulnya. Banyak diantaranya yang diijazahkan khusus untuk digunakan oleh saya pribadi, dan banyak juga do’a yang diijazahkan disertai izin buat saya untuk membagikannya kepada orang lain yang memerlukannya.

Terlepas dari orang-orang yang tidak percaya bahkan menyebut musyrik bagi para pelakunya, maka saya termasuk salah seorang yang percaya akan kebolehan do’a-do’a mujarobat, sepanjang dalam do’a tersebut saya menemukan alasan yang kuat berdasarkan al-Qur’an dan Hadits yang disampaikan secara bersambung dari ‘ulama-‘ulama besar dan terkenal keshalihannya. Tapi sayangnya, saya tidak terbiasa mengamalkannya, kecuali hanya menyimpannya saja.. hehe. Ya, walaupun begitu, mungkin saja ada diantara Anda yang memerlukan, karenanya di sini saya akan mencoba menuliskan daftarnya (yang saya telah mendapat izin buat membagikannya), walaupun tentu tidak semuanya saya tulis dan bagikan di sini karena takut bikin heboh 😀

Ini saja ya.. kumpulan do’a mujarobat yang akan saya bagikan, yang diambil dari kitab berjudul “Al-Mujarrabat-Fil Auradi wal Ad’iyatilmasyhurah” dimana di halaman depannya tercantum sebuah hadits nabi SAW:

“Addu’au silahul mu’min”- yang artinya: Do’a adalah senjata bagi orang yang beriman.

Isinya menerangkan berbagai aurad dan do’a-do’a masyhur yang diambil dari kitab-kitab yang masyhur pula sebagai sumbernya (begitu kata penulis kitabnya), dengan kandungan isi sebagai berikut:

1. Shalawat Hijab (bacaan: cukup panjang)
Diantara khasiat: untuk mengundang tamu, santri, murid, atau pengikut, harta benda, rezeki, ilmu ladunni dan tolak bala’.

2. Wirid Sumber Rezeki (bacaan: pendek)
Untuk mengundang datangnya rezeki dengan cara yang mudah.

3. Hizib Ja’far Shadiq (bacaan: cukup panjang)
Sebagai pagar ghaib untuk menjaga diri, menjaga harta benda, rumah, kantor, pabrik, sawah, kebun dari pencurian maupun dari pihak-pihak yang akan berbuat kejahatan/kezhaliman.

4. Do’a Mustajabah (bacaan: panjang)
Untuk memohon kelimpahan rezeki, dihasilkan maksud, serta mendapat keberkahan di dunia dan akhirat.

5. Do’a Ba’da Shalat Shubuh (bacaan: pendek)
Insyaallah mempunyai ilmu yang bermanfaat dengan membacanya, memiliki rezeki yang banyak dan berkah di dunia dan akhirat disertai dengan rahmat-Nya.

6. Do’a Ba’da Shalat Zhuhur (bacaan: pendek)
Supaya diberikan kesehatan badan dari segala penyakit, baik penyakit lahir maupun bathin. Diampuni dosa-dosa, terpenuhi segala kebutuhan, dan wafat dalam keadaan husnul khatimah.

7. Do’a Ba’da Shalat Ashar (bacaan: pendek)
Insyaallah akan mendapatkan kesehatan serta keberhasilan di kehidupan dunia dan akhirat, disertai penjagaan Allah Ta’la.

8. Do’a Ba’da Shalat Maghrib (bacaan: pendek)
Supaya berketetapan hati dalam memeluk Agama Allah, banyak rezeki, serta cepat terbayar hutang dengan seizin Allah Ta’ala.

9. Do’a Ba’da Shalat ‘Isya’ (bacaan: pendek)
Insyaallah diampuni dosa-dosa, dimudahkan menghadapi sakaratul maut disertai wafat dengan husnul khatimah.

10. Do’a al-Imam Ghazali Rahimahullah (bacaan: panjang)
Sangat penting diamalkan dalam menempuh kehidupan akhir zaman seperti sekarang ini. Insyaallah mendapat keberkahan, keselamatan, serta keberhasilan segala maksud dan cita-cita.

11. Do’a Supaya Bisa Naik Haji (bacaan: pendek)
Seperti juga nama do’anya, insyaallah bagi orang yang membacanya akan bisa melaksanakan Rukun Islam yang kelima, yaitu pergi menunaikan ibadah haji ke Baitullah.

12. Do’a Penarik Sumber Rezeki (bacaan: pendek)
Insyaallah berbagai rezeki akan datang silih berganti bagi yang membacanya.

13. Do’a Untuk Kemajuan Usaha (bacaan: pendek)
Insyaallah usaha atau bisnis yang dijalankan akan mengalami kemajuan dan keberhasilan.

14. Shalat Ghaniyyah/Kekayaan (bacaan: cukup panjang)
Bagi siapa yang merutinkan amalan ini maka insyaallah ia akan menjadi orang kaya, baik lahir maupun batin.

15. Wiridnya Sang Pengusaha (bacaan: pendek)
Wirid ini khusus buat para pengusaha. Insyaallah bila Anda menginginkan kelancaran, kesuksesan, serta keberhasilan disertai keberkahan dan keselamatan, maka rutinkanlah membaca wirid ini.

16. Wirid Kunci Kekayaan (bacaan: pendek)
Jika Anda sudah menjadi orang kaya atau sukses, dan menginginkan tetapnya kekayaan atau kesuksesan tersebut (tidak hilang), maka inilah do’anya.

17. Wiridnya Pedagang Sukses (bacaan: pendek)
Bilamana para pedagang merutinkan membaca do’anya, insyaallah dagangannya laris serta terus berkembang.

18. Wiridnya Para Pebisnis (bacaan: pendek)
Bagi siapa yang menginginkan bisnisnya berada dalam keberhasilan, maka silahkan mewiridkan do’anya.

Usaha Percetakan Bagi Pemula
Bonus: " Desain2 Siap Edit & Flashdisk! "

19. Wiridnya Para Petani(bacaan: pendek)
Barangsiapa yang menginginkan pertaniannya terus-menerus menghasilkan dengan hasil yang baik, maka silahkan mewiridkan do’a ini.

20. Do’a Dibacakan Pada Benih Tanaman (bacaan: pendek)
Sebelum benih tanaman ditaburkan atau ditanam, maka bacakan do’a ini pada benih tadi, maka insyaallah hasil panennya akan bagus.

21. Do’a Dibaca Saat Menabur/Menanam Benih Tanaman (bacaan: cukup panjang)
Kalau tadi do’anya dibacakan pada benih sebelum melakukan penanaman/penaburan, maka do’a ini dibaca saat melakukan penanaman/penaburannya. Insyaallah tanaman atau hasil panennya berkah, selamat dari kerusakan, serta hasilnya bagus.

22. Penangkal Hama/Tikus (bacaan: pendek)
Insyaallah taninya akan berkah dan selamat dari berbagai gangguan hama-hama tanaman termasuk tikus.

23. Penangkal Hama Wereng, Siput, Dan Sebagainya (bacaan: pendek)
Insyaallah tanaman akan tercegah dari gangguan hama wereng, siput/keong, belalang, dan sebagainya.

24. Wirid Buat Pimpinan (bacaan: pendek)
Barangsiapa yang diamanahi untuk menjadi seorang pemimpin, dan menghendaki perintah baiknya diturut oleh semua orang, baik itu masyarakat maupun bawahannya, maka inilah do’anya.

25. Wiridnya Pegawai/Karyawan (bacaan: pendek)
Insyaallah dengan mewiridkan do’nya, maka bisa diangkat menjadi pegawai atau karyawan tetap dengan segera, dan juga akan mendapat kenaikan pangkat/jabatan secepatnya.

26. Wiridnya Ahli Hikmah (bacaan: panjang)
Insyaallah berkah ilmu, dikabulkan do’a, banyak kedatangan tamu, berhasil segala maksud, serta diperbanyak rezeki yang berkah.

27. Wirid Untuk Menarik Tamu (bacaan: pendek)
Insyaallah bagi yang mewiridkannya, akan banyak tamu berdatangan ke tempatnya, banyak murid, berkelimpahan rezeki, serta banyak pula pengikutnya.

28. Wirid Untuk Menjaga Diri (bacaan: pendek)
Insyaallah pembacanya akan mendapatkan penjagaan/perlindungan Allah dari segala marabahaya, kezhaliman, teluh/santet, dan dari berbagai macam serangan, baik lahir maupun batin.

29. Shalawat Haibah / Hebat (bacaan: pendek)
Insyaallah akan disegani oleh orang-orang zhalim, dihormati dan disenangi semua manusia bagi yang mewiridnya.

30. Wirid Waqi’ah Lilghaniyyah (bacaan: pendek)
Diantara hasiat: Insyaallah akan dimudahkan rezeki dan dilancarkan segala urusan. Usaha/bisnis, perdagangan, pertanian insyaallah selalu berada dalam keberhasilan.

31. Wirid Untuk Para Tabib/Dokter, dan Semacamnya (bacaan: pendek)
Diantara khasiat: Insyaallah akan Allah kasih tahu obat apa yang paling cocok buat penyakit/keluhan pasien, atau juga do’a apa yang seharusnya dibaca pasien buat keperluannya (pasien).

32. Wirid Untuk Mengetahui Barang Yang Tersembunyi (bacaan: pendek)
Insyaallah bilamana ada barang tersembunyi yang ingin diketahui, maka Allah akan memperlihatkan keberadaan barang tersebut di dalam mimpi.

33. Ilmu Teropong Singkat / Istikharah Danyalin (bacaan: pendek)
Untuk mendapatkan isyarah bilamana ada suatu maksud/tujuan. Apakah hasilnya nanti akan baik dan menggembirakan, kurang baik, jelek dan jangan dilakukan, ataukah berhasil tapi akan mengalami kesulitan terlebih dulu, ataupun berhasil dengan baik dan juga mudah untuk mencapai maksud/tujuan tersebut.

34. Pengobatan Buat Isteri Yang Mandul (bacan: pendek)
Insyaallah akan diberikan putera-puteri (keturunan) secepatnya bagi yang melakukan pengobatan serta membaca do’anya.

35. Do’a Buat Ketentraman Rumah Tangga (bacaan: pendek)
Untuk mendapatkan ketentraman di dalam hidup berumah tangga, kebaikan, keberkahan, kemudahan, kecukupan, keutamaan, serta dalam limpahan kasih sayang Allah SWT.

36. Do’a Untuk Bayi Yang Rewel (bacaan: pendek)
Bayi yang rewel bilamana dibacakan do’a ini maka insyallah rewelnya akan hilang.

37. Mengatasi Anak Yang Nakal/Galak (bacaan: pendek)
Insyaallah anak yang tadinya nakal atau galak akan menjadi baik, shaleh, dan penurut dengan membacakan do’anya.

38. Do’a Untuk Keshalihan Anak Keturunan (bacaan: pendek)
Insyaallah dengan merutinkan membaca do’anya, maka akan anak-anak dan keturunannya akan diberikan keshalihan.

39. Penambah Kecerdasan (bacaan: pendek)
Bilamana ada anak ataupun siapa saja penuntut ilmu yang mengalami penurunan (kurang) cerdas untuk memahami ilmu yang dipelajarinya, maka dengan melakukan cara yang dianjurkan dalam mujarabat ini, insyaallah ia akan bertambah cerdas.

40. Mengobati Penyakit Panas (bacaan: panjang)
Bilamana tidak didapatkan obat, atau setelah diobati dengan obat-obat yang ada penyakit panas tak kunjung reda, maka insyaallah dengan melakukan dan membacakan do’a ini, maka anak/orang yang menderita sakit panas akan sembuh.

Baiklah sahabat Rumah Cahaya, itulah daftar do’a mujarobat yang bisa saya bagikan. Cara mendapatkannya..

  • Silahkan datang ke rumah saya dengan terlebih dahulu SMS ke nomer telepon yang ada di halaman Kontak dengan niatan silaturrahim.
  • Bagi Anda yang tidak bisa datang langsung karena jarak yang jauh atau tidak memungkinkan, maka silahkan Anda siapkan pena dan buku catatan untuk menuliskannya, lalu hubungi dan dengarkan suara saya yang memberikan amalan atau do’anya melalui suara telepon, dan kalau ada fitur untuk merekam di hp atau teleponnya, maka aktifkan juga, supaya ada rekamannya juga. Tapi sebelum menelpon, mohon sms saya terlebih dulu, supaya saya bisa menyiapkannya.
  • Sehubungan dengan kegiatan saya yang cukup padat, maka saya tidak lagi membagi-bagikan do’anya melalui email. Harap maklum…

Andapun hanya boleh meminta salah satu atau maksimal 2 amalan dari banyaknya daftar do’a mujarobat di atas dikarenakan keterbatasan waktu. ~Cepi Nugraha

Komentar

143 tanggapan untuk “Do’a Mujarobat Berijazah”
  1. seini says:

    Assalamualaikum wr. wb.
    Mohon untuk dapat mengamalkan doa apa yang pas untuk saya. saya informasikan bahwa saya saat ini sedang dalam kesulitan keuangan. usaha saya percetakan saat ini memang sedang berjalan namun karna begitu banyaknya hutang.. sehingga modal untuk usaha tersedot bayar hutang. dan jujur saya saat ini sedang pasrah kepada yg kuasa disamping berusaha mencari jalan keluar baik secara lahir maupun batin. untuk itu saya mohon bantuannya dimana saya bisa mendapatkan suatu amalan yg bisa meriringankan beban utang saya. wass.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Seini,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Silahkan Bapak ikuti petunjuk-petunjuk penggunaan do’a (amalan) yang telah saya berikan ya…

    [balas komentar di sini]

    seini Reply:

    ass. pak.
    terimaksih atas amalan yg bapak berikan …
    oh ya ….. di nomor mana ya agar saya bisa menghubungi bapak.
    ada yg tidak paham pak. trimk.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Wa’alaikumussalam,

    Yang Bapak tidak fahami di bagian mana ya Pak?

    [balas komentar di sini]

    seini Reply:

    ass pak maaf lambat … lagi ga konsen..

    oh ya pak .. saya awam sekali. jadi mohon caranya tawasul. yg amalan bapak berikan kesaya kemarin siapa ya pak yg mengijazahi.
    dan saya bisa tak langsung komunikasi dengan bapak
    trimaksih bapak atas bantuannya semoga sukses amin..

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    wa’alaikumussalam,
    Tidak apa-apa Pak Seini..

    Tawassul itu bacaannya seperti ini:

    Ilaa hadharatin nabiyyilmusthafa Rasulillah SAW, al-fatihah … (baca Surat al-Fatihah 1x)

    atau menggunakan bahasa yang biasa Bapak gunakan sehari-hari, misalnya:

    Kepada penghulu para nabi, baginda Rasulullah SAW, al-fatihah … (baca surat al-Fatihah 1x)

    Dan seterusnya..

    Kadang orang menyebutnya juga dengan “hadiah” bacaan Fatihah.

    Saya diijazahi oleh beberapa guru, dan ada juga bacaan do’a yang diambil dari Hadits yang masyhur yang biasa dibaca untuk urusan hutang-piutang. Untuk bertawassul kepada pengijazah amalan ini cukup bahasa seperti ini:

    Dan kepada para guru pengijazah amalan … al-Fatihah (baca surat al-Fatihah 1x)

    Bapak bisa menghubungi saya di nomer telepon yang ada di halaman ini http://rumahcahaya.com/kontak/ dengan terlebih dahulu mengirim SMS.

    [balas komentar di sini]

  2. seini says:

    ass. pak oh ya saya juga sedang menjalankan usaha percetakan. usaha saya hampir kolep dan saya terlilit hutang setelah saya mengikuti caleg th yg lalu.

    tapi sudahlah saya gak mau pikirin hal itu. yg saya hadapi sekarang bagaimana saya bisa terlepas dari lilitan hutang dan bagaimana usaha percetakan saya bisa maju ramai oder dan sehingga bisa bayar hutang.dan alhamdulilah istri dan anak2 saya semuanya diberi kesehatan termasuk saya. ya allah mudahkanlah saya untuk lepas dari lilitan hutang ini. wass.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Seini,
    wa’alaikumussalam..

    Iya Pak, kita sama-sama pencari nafkah di percetakan. Mungkin bedanya, bapak pebisnis percetakan yang sudah jadi, sementara saya hanya anak bawang, hehehe.

    Memang tidak sedikit Pak pebisnis cetak dan konveksi yang rugi besar di proyek-proyek calon legislatif, umumnya karena terlalu banyak “tangannya” di proyek tersebut sehingga pada akhirnya semua urusan tidak jelas ujungnya.

    Setuju dengan perkataan Bapak, yang terjadi biarlah terjadi dan tidak usah dipikirkan lagi karena hanya akan menambah masalah bila dipikirkan. Kita terima saja hal yang telah menimpa kita itu sebagai takdir dari Allah dengan ridha’ dan shabar, diiringi dengan introspeksi serta diambil i’tibar (pelajaran) dari kejadian tersebut, juga tidak lepas ikhtiar dan do’a yang lebih dari biasanya agar lilitan hutang bisa segera pudar.

    Alhamdulillah, saya pun turut bersyukur bahwa istri dan putra-putri Bapak masih tetap diberikan-Nya kesehatan, dan itu merupakan anugrah yang tak ternilai, karena tidak sedikit orang yang kekayaannya melimpah dan tidak mempunyai hutang, akan tetapi setiap minggu harus berobat jalan, melakukan cuci darah, hingga operasi berat, dan sebagainya.

    Semoga Allah mempermudah apapun urusan yang kita hadapi dan tidak mempersulitnya. Aamiin Ya Allah..

    [balas komentar di sini]

  3. seini says:

    ass bapak. .. oh ya pak … bapak bisnis di percetakan juga ya pak
    tentunya sering dapat orderan … dapat mencapai target atau sasdaran yg mau di ambil ya pak.

    saya sering kalah tender dan ada target di bank tapi ga tembus tembus adakah amalan yg ampuh untuk mendapatkan pekerjaan di tempat2 yg kita incar seperti di bank, rumah sakit. ya… semoga dengan ihtiar ini kita bisa sukses ya pak suwun.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Seini,
    wa’alaikumussalam..

    Benar, saya menjalankan usaha percetakan juga, tapi seperti saya katakan sebelumnya, saya hanya anak bawang di percetakan, saya hanya pemakloon. Dan karena kesibukan saya di internet, maka saat ini sudah tidak semua order saya terima, hanya beberapa order dari langganan lama saja yang sifatnya repeat order yang masih saya kerjakan. Jadi saya sudah tidak menembak target-target baru lagi.

    Sebenarnya semua amalan yang Bapak dapatkan dari berbagai guru/sumber itu ampuh Pak, dengan syarat amalannya sejalan dengan ajaran Islam, cara membacanya tertib, dan Bapak harus yakin dengan keampuhannya. Mohon diingat, bahwa Allah itu bagaimana prasangka kita saja kepada-Nya, karenanya kita harus yakin bahwa Allah akan mengabulkan permohonan kita. Bertumpuk amalan hingga menggunung pun kalau kita sendiri tidak yakin, maka mohon maaf.. amalan/do’a kita tersebut sangat besar kemungkinannya untuk tidak dikabulkan.

    Insyaallah saya ada amalannya kalau Bapak memang belum memilikinya dari guru-guru Bapak, akan tetapi tidak akan saya berikan langsung secara terbuka di sini karena dikhawatirkan ada yang menyalahgunakannya.

    [balas komentar di sini]

  4. zaid akrom says:

    Ass” moga anda slalu ada dlm naungan rrahmat Allah swt. Amin ya rabb. Sekiranya berkenan dan mohn izin, ana mau ijzah solawt hizab, utk mndatngkn tamu? Moga perknaln ini diridoi allah swt, ana mohn kebarokahnnya dr antum, utk solwat hijab , karena ana ini seoraang yg suka mngobati, trmksih smoga barokah dunia aakhirat, klo tdk kbratn aanaa mnta nope antum, klo berknan silahkn invite ana @ pin BB 2906F35B. Wslm

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Zaid Akrom,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Aamiin, demikian juga dengan Bapak, semoga selalu dalam naungan serta rahmat Allah SWT.

    Shalawat Hijab ini cukup panjang dan harus ditulis ulang karena tidak boleh difotokopi. Jadi seandainya Bapak berkenan, silahkan Bapak menyisihkan sedikit uang seridhanya saja buat kami menuliskan, mempersiapkan, dan mengirimkan naskahnya lewat kantor pos.

    Nomer hp saya bisa dilihat di halaman http://rumahcahaya.com/kontak/

    [balas komentar di sini]

  5. sairozi says:

    bapak yang terhormat : mohon perkenan untuk amalkan mengatasi anak/siswa nakal dan ketentraman rumah tangga, 2 hal ini sedang saya alami. bagaimana caranya ya, atas bantuannya saya ucapkan terima kasih. rozi

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Sairozi,

    Karena do’a-do’anya cukup singkat, maka saya bisa mengijazahkannya melalui SMS. Silahkan Bapak kirimkan nomer HP-nya untuk saya ijazah.

    [balas komentar di sini]

  6. nordalila muhamad radzi says:

    Assalam pak..mohon untuk mengamalkan aurad mujorab pak..sekarang saya mengusaha bisnes pakaian siap..saya kepingin supaya bisnes laris senantiasa..maju..ramai yang datang ke tempat saya beli jubah jubah dengan saya..minta pak hubungi saya atau sms 60149375299..dari kuala.lumpur malaysia

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak/Bu Nordalila Muhamad Radzi
    wa’alaikumussalam……

    Auradnya telah saya ijazah melalui sms. Silahkan diamalkan secara rutin, dan semoga Allah perkenankan disertai keberkahan. Aamiin..

    [balas komentar di sini]

  7. riri says:

    Assalamualaikum wr.wbr

    Mohon di bantu pak,suami hy pegawai kontrak dan awal tahun 2013,di putus kontrak kerjanya,biaya anak sekolah dan hidup pun pasti sangat kritis,15 tahun status suami masih pegawai kontrak di perusahaan bidang farmasi…tiap satu tahun selalu dirumahkan kurang lebih 2 bulan dan sellalu begitu sampai sekarang,hidup kami hy rakyat biasa pak,mohon berikan pencerahan ke no 083807044685…dan kemana saya bisa menghubungi pak.Puenteun nya Pak ,hatur nuhun sadayana.Wasssalam

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Ibu Riri,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Ibu bisa menghubungi nomer hp saya yang tadi digunakan untuk mengirim sms ke nomer hp Ibu..

    [balas komentar di sini]

  8. sandi iskandar says:

    ass,,,pak saya usaha jualan hordeng udah mau satu tahun,tapi belum ada kemajuan saya mau minta amalan nya supaya usaha saya maju,apa yang harus saya lakukan,mohon petunjuknya pak,

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Ibu Sandi Iskandar,
    wa’alaikumussalam..

    Saya telah ijazahkan amalannya ke email Ibu. Namun 2 kali pengiriman kedua-duanya gagal. Maka saya kirim ijazahnya ke Facebook milik Ibu. Jadi silahkan dicek ya di inbox..

    [balas komentar di sini]

  9. putra says:

    assalamualaikum,
    Pak, saya sedang menjalankan usaha ternak bebek petelur. dan ini baru 3 bulan saya memulainya. saya bertubi-tubi mengalami cobaan dalam menjalankan usaha ini,tiap satu masalah selesai selalu muncul masalah lain yang menghadang saya. tapi saya berusaha sabar untuk menjalani, menghadapi dan mencari jalan keluar. dan sekarang yang saya hadapi omzet saya menurun drastis hampir 40% dikarenakan produktivitas bertelur menurun. saya sudah berusaha semaksimal mungkin yang saya mampu(dari ilmu pengetahuan sampai berdoa) tp belum juga menunjukan hasil yang bisa dikatakan normal. keadaan saya sekarang tidak bisa tenang/gusar dikarenakan modal masih kembali 10 %.untuk itu saya mohon bantuan kepada bapak kiranya doa apa yang harus saya baca yang kiranya sesuai dengan yang saya alami ?
    Terima kasih sebelumnya,
    wassalam

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Putra,
    wa’alaikumussalam..

    Saya telah kirim pesan ke alamat email Bapak. Silahkan dicek di inbox atau di folder spam bila tidak ada di sana.

    [balas komentar di sini]

    putra Reply:

    terima kasih pak atas amalan yang diberikan. akan saya laksanakn pak. dan akan saya kabari nanti.
    wassalam

    [balas komentar di sini]

    putra Reply:

    assalamualaikum,
    maaf pak ada yang saya tanyakan lagi biar lebih jelas dan yakin dalam mengamalkan.
    shalawat kan ada bermacam-macam. dan yang harus saya amalkan macam shalawat yang apa? dan bacaan shalawat 11x tersebut ditujukan kepada ALLAH SWT atau Nabi MUHAMMAD SAW?
    terima kasih
    wassalam,

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Wa’alaikumussalam..

    Sholawat kepada baginda Nabi SAW, seperti:

    “Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad wa ‘ala ali Sayyidina Muhammad”

    Atau bacaan shalawat lainnya juga boleh.. seperti Shalawat Nariyah, Shalawat Nuraniyyah, Shalawat Fatih, dsb.

    [balas komentar di sini]

    putra Reply:

    terima kasih pak penjelasannya. jadi hati saya lebih yakin dalam mengamalkannya. semoga yang saya amalkan bisa membawa ketenangan dan bermanfaat untuk orang banyak. dan semoga bapak diberi kesejahteraan di dunia dan akhirat oleh Allah SWT . amin ya robbal allamin.
    wassalam,

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Aamiin.. Sama-sama Pak Putra, terimakasih juga atas do’anya.
    Wa’alaikumussalam wr wb.

    [balas komentar di sini]

    putra Reply:

    assalamualaikum wr wb,
    pak sebelumnya saya ucapkan terima kasih,setelah menjalani 7 hari sekarang saya udah tenang.jauh beda dari yang minggu lalu saya alami. trus kelanjutannya sekarang gimana pak?
    terima kasih,

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Putra,
    wa’alaikumussalam wr wb.

    Alhamdulillah jika keadaan Bapak sudah lebih baik. Untuk selanjutnya silahkan cek kembali email Bapak, karena saya telah ijazahkan do’a serta amalan apa yang harus dijalankan, yang insyaallah fadhilahnya bagus untuk usaha yang sedang Bapak jalankan.

    [balas komentar di sini]

  10. heru says:

    Ass. Wr.wb.
    saya mohon doa pak, supaya anak saya yg bernama yonna ramadhan kelas 3 smp nurut apa kata orang tua, dia suka pulang malam, merokok sembunyi2, sy mohon bagaima mengatasi hal ini pak. Udah dg cara kasar dan lembut belum mempan. Terimakasih pak. Wasalam

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Heru,
    wa’alaikumussalam wr wb.

    Jawabannya telah saya berikan melalui sms ya…
    Semoga Yonna Ramadhan putra Bapak menjadi anak yang shalih, ahli ilmu dan kebaikan, serta menjadi pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa. Aamiin..

    [balas komentar di sini]

  11. zainuddin says:

    asslkm wr.wb
    sy mnta doa doa untuk dagang pak
    sblm ny mksh bnyk pak

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Zainuddin,
    wa’alaikumussalam wr wb.

    Saya telah ijazahkan do’anya lewat email.
    Silahkan dicek inbox atau cek di folder spam bila tidak didapati di inbox.

    [balas komentar di sini]

  12. bambangsumantri says:

    saya usaha las karbit tp kok gk berkembang mohon wejangannya juga dimana bapak tinggal insya allah bisa silaturomi ke bapak

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Bambang,

    Para pengusaha las biasanya mempunyai orang-orang yang bekerja sebagai pemasar yang medatangi berbagai daerah di sekitarnya, dan biasanya dengan perantaraan para pemasar inilah usaha las terbantu perkembangannya. Bila Bapak punya pemasar, usahakan punya pemasar yang jujur dan setia, karena kalau tidak bisanya order yang didapat dari calon customer akan dikasih ke pengusaha las yang lain untuk mendapatkan komisi yang lebih besar.

    Di usaha las, terutama untuk membuat pagar rumah, biasanya ada istilah dan kebiasaan menjual dengan sebutan “meter lari”.. Bapak jangan sampai mengikuti kebiasaan tersebut, karena terkandung riba di dalamnya dan tidak akan baik untuk usaha Bapak ke depan, tapi jualah pekerjaan las sesuai dengan ukuran sebenarnya, misalnya kalau 1,75 cm bilang saja 1,75 cm.. tidak seperti pengusaha lain yang menjualnya dengan 2 meter lari.

    Mohon jangan pula ikut-ikutan pengusaha las lain yang terbiasa mencampur jenis serta ketebalan bahan yang tidak sesuai dengan contoh yang ditawarkan pada calon customer, karena terkandung riba juga.

    Berikan layanan sebaik-baiknya disertai sikap yang ramah terhadap konsumen supaya usaha bapak terkesan baik di mata dan benak mereka sehingga mereka akan menjadi langganan, serta akan turut bantu mempromosikan usaha Bapak kepada yang lain.

    Pokoknya silahkan bapak memaksimalkan berbagai ikhtiar yang positif, dan sertai dengan berdo’a dan tawakkal, karena kewajiban kita hanya sebatas ikhtiar, sementara yang berhak memberikan hasil atau tidaknya hanyalah Allah SWT semata..

    Alamat saya ada di bawah halaman http://rumahcahaya.com/kontak/
    Silahkan jika Bapak berkenan datang untuk bersilaturrahmi. Tapi saya bukanlah seorang kyai, ustadz, apalagi paranormal, hehe. Hanya orang biasa seperti pada umumnya..

    [balas komentar di sini]

    fitri Reply:

    tidak ada masalah, terus kalo do’a penambah kecerdasan bagaimana ustad???
    maaf merepotkan ustad,.

    [balas komentar di sini]

  13. supriyadi says:

    saya remaja umur 21thn,bgini saya ingin tnya tntng pekerjaan yg cocok utk saya itu apa? saya kerja sdah brtahun?tahun tpi tdk ada yg ngumpul sama sekali,mohon bntuan nya saya ucapkan trima ksh

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Supriyadi,

    Kerjaan yang cocok itu yang halal dan baik serta diperoleh dengan cara yang halal dan baik pula (tidak menyuap, dsb.). Selain itu utamakan bekerja di bidang yang Mas minati / sukai, supaya apapun keadaannya, Mas tetap senang melakukannya.

    Iringi dengan shalat istikharah, shalat hajat, dan do’a, supaya Allah menunjukkan dan mempermudah jalannya. Mohon maaf, saya tidak menunjukkan langsung pekerjaannya buat Mas, karena saya bukan ahli falak serta bukan ahli firasat, hehe.

    Jika kerja sudah bertahun-tahun, namun tidak ada hasil kerja yang bisa terkumpul, mungkin itu akibat pengeluaran yang lebih besar daripada pemasukan (defisit). Jika demikian solusinya adalah “hindari pengeluaran-pengeluaran yang tidak penting”

    Jika pengeluaran yang tidak penting sudah dihindari, namun ternyata masih terjadi defisit juga, maka:

    – Carilah pekerjaan sampingan dulu, tanpa meninggalkan kerja sebelumnya.
    – Atau ciptakanlah usaha / bisnis sampingan.

    [balas komentar di sini]

  14. Marno says:

    Ass.bagaimana doa agar konsumen toko saya bertambah rame,,makasih wassalamu alaikum

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Marno,
    wa’alaikumussalam..

    Silahkan Bapak membaca wiridannya pedagang sukses yang telah saya kirim dan ijazahkan ke email Bapak. Silahkan dicek inbox atau folder spam kalau tidak ditemukan di inbox.

    [balas komentar di sini]

  15. Dulsamad says:

    asalamualaiku wr.wb

    saya seorang pengusaha warung kopi dan bilyart
    ijinkanlah saya meminta doa nomor 27-WIRID UNTUK MENARIK TAMU
    agar warung saya banyak dikunjungi orang.Atas balasannya matur nuwun

    wasalamualaikum wr.wb

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Bpk. Dulsamad,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Bapak Dulsamad, Ibu Novita, dan Gus Muji memiliki IP Address yang sama, sepertinya orang yang sama dan berasal dari daerah yang sama juga, yaitu Jember. Jadi saya bingung mengijazahkannya. Mohon maaf jika saya keliru..

    [balas komentar di sini]

  16. novita says:

    saya ibu rumah tangga ,pekerjaan saya jualan pulsa dan borongan pernak pernik tas/dompet dll.ijinkalah memohon ijazah doa nomor 12 untuk membantu meringankan pasangan hidup saya.

    wasalamualaikum.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Ibu Novita,
    wa’alaikumussalam..

    Bapak Dulsamad, Ibu Novita, dan Gus Muji memiliki IP Address yang sama, sepertinya orang yang sama dan berasal dari daerah yang sama juga, yaitu Jember. Jadi saya bingung mengijazahkannya. Mohon maaf jika saya keliru..

    [balas komentar di sini]

  17. gus muji says:

    askum……
    aktifitas saya dirumah sebagai penjual jamu /depot sekaligus tukang pijat.saya mohon dengan hormat meminta doa untuk pegangan WIRID PARA TABIB/DOKTER sekaligus wirid untuk PERTANIAN yang lengkap .

    Sebelumnya saya haturkan terima kasih banyak.semoga amal ibadah anda diterima Allah SWT.

    wassalamualaikum wr.wb

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Gus Muji,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Bapak Dulsamad, Ibu Novita, dan Gus Muji memiliki IP Address yang sama, sepertinya orang yang sama dan berasal dari daerah yang sama juga, yaitu Jember. Jadi saya bingung mengijazahkannya. Mohon maaf jika saya keliru.

    [balas komentar di sini]

    Rahmad Reply:

    Mohon maaf sebelumnya P.ustad saya selaku pemilik komputer yang online ditempat desa saya yang saya pinjamkan gratis kesemua tetangga asal saya tidak memakainya.
    Tadi saya cerita kemereka yang kebetulan mereka itu bingung mencari guru yang pas,Ahirnya saudari Ibu novita adalah tetangga sedangkan Gus Muji adalah saudara dan P dulsamad ayah sendiri mereka itu berminat.
    Mungkin ada cara yang lebih baik yaitu ijazahkan saja kesaya nanti saya teruskan kemerka.Mungkin ini membantu,mohon maaf sebelumnya bila ada yang keliru.

    matur nuwun

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas/Pak Rahmad,
    terimakasih atas konfirmasinya..

    Saya telah kirim dan ijazahkan do’anya ke semua alamat email. Seandainya mereka tidak sempat menerimanya, maka Mas/Pak Rahmad bisa menyampaikannya buat mereka. Terimakasih….

    [balas komentar di sini]

  18. desta says:

    assalamualikum Pa

    saya mau bertanya,saya usaha berdagang bagaimana caranya agar konsumen saya rame dan berkah…

    makasih,,,wassalam…

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak/Mas Desta,
    wa’alaikumussalam..

    – Barang yang dijual tentunya bukan barang yang haram.
    – Selalu disertai dengan akad jual-beli atau ijab-qabul.
    – Berikan pelayanan yang ramah terhadap konsumen.
    – Memelihara konsumen.
    – Rutinkan bersedekah setiap hari.
    – Rutinkan shalat Dhuha setiap pagi.
    – Membiasakan membaca Surat Al-Waqi’ah, dll.
    – Syukuri keuntungan yang diperoleh sekecil apapun, agar Allah menambahkan kenikmatan dengan keuntungan yang lebih besar, dsb.
    – Dan lain-lain yang sangat banyak caranya …

    [balas komentar di sini]

  19. Yoes says:

    Ass…saya buka apotek n praktek , tapi karena mash baru kira2 5 bulanan, mash sepi pengunjung, mhon bantuan nya spya pasien n planggan rame…trimksh

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Yoes,
    wa’alaikumussalam..

    Saya telah kirimkan wirid yang harus dibaca ke alamat email Bapak. Silahkan dibuka emailnya, dilihat diinbox atau di folder spam bila tidak ditemukan di inbox.

    [balas komentar di sini]

  20. fitri says:

    assalamu’alaikum
    mau tanya do’a untuk memulai menanam tanaman bagaimana??
    terimakasih

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mbak/Ibu Fitri,
    wa’alaikumussalam..

    Dalam do’anya ada disertai juga dengan hadiah bacaan Fatihah kepada para Nabi, para Wali, dan Malaikat. Apakah tidak jadi masalah buat Mbak/Ibu?, Soalnya ada sebagian dari saudara kita yang “mempermasalahkan” hadiah Fatihah tersebut.. Jika tidak menjadi masalah, insyaallah nanti akan saya kirim ke alamat email Mbak/Ibu Fitri..

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mbak/Ibu Fitri,

    Saya telah kirimkan bacaan do’a untuk keprluan tanaman/pertanian dan juga do’a buat penambah kecerdasan ke alamat email Mbak/Ibu. Silahkan diperiksa di kotak masuk, atau di folder spam jika tidak ditemukan di kotak masuk.

    [balas komentar di sini]

  21. Putra lamongan says:

    Asslkm. Pak rahmat. Tolg beri dn ijazahkn sya doa atau wirid spy lekas membyar hutang. Trimks

    [balas komentar di sini]

  22. riazhi says:

    Assalamu’alaikum ustad,
    Saya seorang pembisnis MLM produk kesehatan dan kecantikkan herbal alami, selama ini saya susah mencari jaringan, ada doanya tidak ustad untuk orang pembisnis seperti saya dan gampang merekrut jringan, Terima Kasih ustd

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Riazhi,

    Kalau bisa, Mas beli atau bikin kotak amal yang kecil yang bisa dikunci untuk disimpan di rumah. Lalu kuncinya titip di kyai pemilik pondok pesantren atau di ketua yayasan panti asuhan yatim piatu, atau yang serupa dengannya.

    Biasakan untuk mengisi kotak amal tersebut setiap hari dengan uang semampunya, misalnya Rp. 100 rupiah dengan niatan shadaqah atau infaq. Setelah nanti kotak amalnya penuh, bawa ke tempat kyai atau ketua yayasan tadi untuk dibuka dan diserahkan isinya.

    Setelah diserahkan isinya, kunci kembali, dan kembali bawa kotak amalnya ke rumah untuk diisi kembali seperti tadi. Demikian seterusnya.

    Jadi saya tidak memberikan do’a, namun dengan amalan sedekah/infaq dengan cara di atas, dan lihat sendiri nanti kejutan-kejutan apa yang akan terjadi dalam hidup Mas Riazhi. InsyaAllah…

    [balas komentar di sini]

  23. Ocha nur khozin says:

    Aslmlkum mohon izajah doa wirid pedagang

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas/Mbak Ocha,
    wa’alaikumussalam..

    Saya telah emailkan apa yang Mas/Mbak. Silahkan dilihat kotak masuk emailnya, atau lihat di folder spam bila tidak ditemukan di kotak masuk.

    [balas komentar di sini]

  24. Burhanudin bin Bejo says:

    terima kasih atas usaha anda menuliskan artikal himpunan doa.doa. Semoga bermanfaat pada kesemua pengamalnya. Mohon kebenaran dan ijazahnya keatas saya.
    (Burhanudin. Malaysia)

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Burhanudin,

    Aamiin dan terimakasih kembali.
    InsyaAllah saya hanya akan menyampaikan maksimal dua macam do’a. Silahkan dipilih mana yang Anda kehendaki.

    [balas komentar di sini]

  25. senopati says:

    Mohon doa penarik rezeki pak.mksh

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Senopati,

    Silahkan Anda periksa kotak masuk atau folder spam email, karena telah saya kirimkan do’anya.

    [balas komentar di sini]

  26. Zulkifli says:

    Assalammualaikum wr.. Wb..

    Perkenalkan nama saya: zulkifli
    Nama orang tua, Bapak : Muhamad Nasir
    Ibu. : Maria Masnah
    Saya lahir : Selasa Kliwon

    Sehubungan permasalahan rumah tangga saya yang hapir hancur, krn masalah pertengkaran suami istri dgn permasalahan yg sama dan terus menerus, dan belum dikarunia anak, juga krn istri berbuat Nusyuz dan selama menikah tidak mau/ tidak pernah tidur satu ranjang dgn saya suaminya, dan bersikap dingin dalam memberikan nafkah bathin kpd saya, dan saat ini saya sdh tdk tinggal serumah/ pisah ranjang, jg permasalahan ini didukung pihak keluarga istri, mohon kiranya ustad dapat membantu masalah saya, terimakasih smoga Allah.swt memberikan segala kebaikan dan keberkahan kepada ustad. Amiin

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Zulkifli,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Mohon smskan nomer hp Mas ke nomer hp saya. Nomer hp saya ada di
    http://rumahcahaya.com/kontak/

    Terimakasih…

    [balas komentar di sini]

  27. MUHAMMAD says:

    Assalamu’alaikum Ustad,

    saya mohon ijazah nya AGAR SUPAYA lekas dapat JODOH….mohon dikirim via email..nggeh..
    maturnuwon, atas bantuan dan ijazahnya kami sampaikan banyak terima kasih, semoga menjadi amal yang sholih…amin…

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Muhammad,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Untuk ikhtiar bathin atau do’a, silahkan Mas baca do’a yang telah saya postingkan di halaman: http://rumahcahaya.com/doa-jodoh-dan-keturunan/

    Disamping berdo’a, mas juga harus memperbaiki ikhtiar lahir, mungkin selama ini ikhtiar yang dilakukan kurang maksimal, atau kurang tepat. Untuk ini Mas bisa hubungi saya di nomer HP yang ada di halaman http://rumahcahaya.com/kontak/

    [balas komentar di sini]

  28. fitri says:

    Assalamu’alaikum pak ustad.

    maaf saya bertanya lagi, saya mau tanya adakah bacaan untuk meraih cita2 pak ustad.

    terima kasih

    wassalamu’alaikum

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Fitri,
    Wa’alaikumussalam,

    Kan ada do’a sapu jagat yang biasa dibaca itu: “Robbanaa aatinaa fiddunya hasanah wa fil akhirati hasanah waqinaa ‘adzabannaar”.

    Kalau mau nambah, pada saat membaca surat Al-Fatihah, pas baca “IyyaaKA nasta’iin”, dalam hati ucapkan apa yang menjadi cita-citamu.

    [balas komentar di sini]

    fitri Reply:

    terima kasih pak ustad.

    [balas komentar di sini]

  29. asep says:

    assalamualaikum . . .

    maaf pak ustadz, saya mau mnta ijazah doa mustajabah,

    terimakasih,

    wassalamualaikum,

    [balas komentar di sini]

  30. udin says:

    Doa buat jualan

    [balas komentar di sini]

  31. isma nurlaela says:

    assalamualaikum pak ustadz. saat ini suami saya sedang tdk bekerja, mohon doanya agar cepat mendapatkan pekerjaan, dan mohon doa pula agar usaha dagang online saya maju banyaj yg beli. disampin itu jg ibu saya sdh 2 thn ini sakit depresi. utk dibawa ke rsj sulit skali karena sll menolak dan rsk bs dipaksa karna tenaganya kuat skali. tingkah lakunya spt ada yg marasuki gt pa ustadz. mohon petunjuknya agar ibu saya bs kembali seperti sedia kali. sebelumnya sy ucapkan terima kasih. jazakalloh…. wassalam

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mbak Isma Nurlaela,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Wirid dan do’a yang mbak minta telah saya tulis dan kirimkan ke alamat email. Silahkan dicek.

    Untuk pengobatan ibundanya juga, saya telah kasih tau caranya di sana..

    [balas komentar di sini]

  32. sahlani says:

    Ass… pak ustad saya mempunyai usaha di bidang jasa pendidikan, saya ingin amalan supaya di tempat saya banyak muridnya. Mohon di ijazahkan… Terima Kasih pak ustad semoga Allah selalu melimpahkan kebaikan untuk kita. Amin. Wass.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Sahlani,
    wassalamu’alaikum..

    Amalan berupa aurad telah saya kirim ke alamat email Bapak. Silahkan dicek..
    Aamiin, terimakasih atas do’a dari Bapak..

    [balas komentar di sini]

  33. eka says:

    ass.wr.wb pak ustd… sy udh lama menganggur,bolehkah sy minta amalan untuk cepat dpt kerjaan dan amalan untuk dagang.tks…tolong kirim bls an ke email sy.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Ms/Mbak Eka,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    SIlahkan cek kotak masuk atau folder spam email Anda, karena saya telah kirimkan amalannya.

    [balas komentar di sini]

  34. gemala says:

    Assalamualaikum ustad
    Saya mohon doa untuk menyembuhkan penyakit dan doa agar dagangan(sales) laris.
    Terimakasih

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Bapak/Ibu Gemala,
    wa’alaikumussalam…

    Saya telah kirimkan balasan atas permintaan Anda ke email. Silahkan cek inbox atau folder spamnya. Mohon maaf saya telat memberikan balasan dikarenakan padatnya kegiatan yang saya jalani..

    [balas komentar di sini]

    muhammad manshur Reply:

    assalamu’alaikum pak saya mohon doa supaya madrasah kami maju dan muridnya bertambah banyak

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Muhammad,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Silahkan dicek emailnya ya.. Saya telah mengirimkan amalan serta caranya ke sana…

    [balas komentar di sini]

  35. ina says:

    assalamualaikum ustadz..saya ingin minta doa supaya ibu saya bisa meluluhkan hati ibu saya.karena sifatnya yg kasar dsb dan doa dimudahkan segala urusan dn rezki.makasih seblumnya ustadz.mohon dibales.wassalmualaikm war.wab

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mbak Ina,
    Wa’alaikumussalam wr. wb.

    Insyaallah Mbak.. Tapi mbak sanggup nggak untuk shaumnya? Karena ada shaum atau puasa yang harus dijalankan selama 7 hari..

    [balas komentar di sini]

    ina Reply:

    insyaallah sanggup ustadz..dn amalanya apa saja..trimakasih bnyk

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Silahkan nanti dicek kotak masuk emailnya, karena insyaAllah saya akan mengirimkannya ke sana. Jika tidak ditemukan di kotak masuk, mohon cek di folder spam.

    [balas komentar di sini]

  36. muhammad abdillah says:

    assalamu alaikum
    saya dari kalimantan selatan
    saya mohon share shalawat hijab nya ya akhi..
    serta cara amaliah nya.dan ijazah nya….
    terima kasih banyak.
    semoga allah membalas kan kepada antum dengan terpaling baik balasan dunya akhrat amiiiin…..

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Akhi Muhammad Abdillah,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Saya telah kirimkan ke alamat email Antum. Silahkan dicek dan unduh filenya yang telah saya buat dalam bentuk Pdf. Aamiin, terimakasih atas do’anya. Jazakillah…

    [balas komentar di sini]

  37. ba'afdhal says:

    Mohon dikirimi ”wirid untuk menarik tamu” beserta cara amaliahnya stadz,..sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih, semoga ilmu yg ustadz ijazahkan bermanfaat, Serta saya dapat mengamalkannya…jazaakallahu khairan…aamiin

    [balas komentar di sini]

  38. ba'afdhal says:

    Assalamu’alaiku
    Saya mohon di ijazahkan ”wirid untuk menarik tamu” beserta cara amaliyahnya stadz,,sbelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih,,,smoga bermanfaat ilmunya, dan semoga saya dapat mengamalkannya, jazaakallahu khairan katsiran..aamiin

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Wa’alaikumussalam wr. wb.

    Abang / Bapak yang menghubungi saya di BBM itu ya..?
    Kalau memang benar, telah saya sampaikan amalannya via BBM itu, dan Abang / Bapak telah menerimanya.

    [balas komentar di sini]

    ba'afdhal Reply:

    Iya stadz…sdh saya terima lewat via Bbm…,sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas ilmunya…mdh-mdhan bermanfaat,…dan mdhan ustadz mndapat pahala n kebaikan dari Allah SWT…aamiin ya rabb…

    [balas komentar di sini]

  39. nisa says:

    ass,, ustadz saya nisa dari garut mw minta shalawat hijabnya serta cara amalanya dan ijazahnya,, terima kasih

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Teh Nisa,
    wa’alaikumussalam..

    Silahkan nanti diperiksa inbox atau folder spam emailnya, karena saya akan mengirimkan Sholawat Hijabnya ke sana. Jika akan datang ke rumah saya di Majalaya, silahkan… karena dari Garut cukup dekat.

    [balas komentar di sini]

  40. umi rofikoh says:

    Assalamualaikum wr wb
    ustadz saya kok kalau lagi bareng teman ato orang banyak saya mau ngomong seperti ada yang mengganjal ditenggorokan sehingga saya urungkan niat untuk berbicara. Sehingga saya selalu dikira pasif dan sangat pendiam. Apakah ada doa tersendiri untuk saya yang seperti ini ??
    terimakasih banyak ustadz

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Umi Rofikoh,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Diperbanyak saja membaca sholawat kepada baginda Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, dan sering-sering membaca do’a ini:

    Robbisyrohlii shodrii wa yassirlii amrii wahlul ‘uqdatammillisaani yafqohuu qoulii

    [balas komentar di sini]

  41. hendra says:

    asslm alkm kang cepy saya mau minta doa pelarisan ampuh dan penarik rizlki

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Hendra,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Silahkan diperiksa inbox atau spam folder emailnya, karena saya telah mengirimkan do’anya ke alamat email Bapak..

    [balas komentar di sini]

  42. Taufik hidayat says:

    Ass wr wb..maaf kang ustad..sy opik ,sy tkng ojek..mhon izin sy mau minta amalan spaya usaha ojek sya lancar dan di mudahkn dlm mencari muatan ojeknya.. Trima ksh,

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Wa’alaikumussalam wr. wb.

    Amalan untuk kelancaran usaha ojek serta supaya disayang Boss atau majikan Akang yang telah akang minta di sini dan di contact form, telah saya kirim ke alamat email Kang Taufik. Silahkan dicek ya…

    [balas komentar di sini]

  43. Taufik hidayat says:

    Ass kang,sy tofik..sy mhon izin minta amalan buat merukunkan keluarga yg sering berantem…dan jga mnta amalan menundukan hati mertua yg keras spya syang ma kita..makasih

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Kang Taufik,
    Rumah akang kan di Bandung ya? Coba akang datang ke rumah saya di Majalaya, nanti ada yang harus akang bawa buat keperluan tersebut…

    [balas komentar di sini]

  44. Moh Roziqin says:

    Assalamualaikum Wr.Wb.
    Kang mohon izin mengamalkan shalawat hijab, mohon diemailkan ya……..
    Wassalam

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Moh. Roziqin,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Saya telah mengirimkan Sholawat Hijabnya ke alamat email Bapak. Namun sepertinya alamat emailnya salah ketik atau sudah tidak aktif lagi..

    [balas komentar di sini]

  45. zainal mutaqin says:

    Assalamu’alaikum pa
    saya minta bantuan bacaan do’a untuk penglaris dagang dan usaha saya, serta do’a untuk menangkal orang-orang yang syirik terhadap usaha saya.
    Wassalam,,

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Pak Zainal,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Saya telah mengirimkan bacaannya ke alamat email Bapak. Silahkan dicek di kotak masuk, atau dicek di folder spam bila tidak ditemukan di sana.

    [balas komentar di sini]

    ayu Reply:

    Pak saya juga mau song doa.a buat usaha ortu saya

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Ayu,

    Silahkan hubungi saya melalui kontak telepon atau sms. Nomer hp saya ada di halaman KONTAK di atas.

    [balas komentar di sini]

  46. Achmad Syaifudin says:

    assalamu’alaikum saya mohon diberi do’a agar cepat dipertemukan jodoh dan do’a agar disenangi semua orang juga do’a cepat jadi kaya harta. aamiin. wassalamu’alaikum.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Achmad,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Saya telah mengirimkan 2 do’a permintaan Mas ke alamat emailnya, akan tetapi gagal terkirim. Jika ada alamat email lain, silahkan disebutkan…

    [balas komentar di sini]

  47. muhamad soleh says:

    ass,,ww,,ustad mohon saya mau mengamalkan doa salawat hijab mohon pencerahaannya

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Muhammad Soleh,

    Saya telah mengirimkannya ke alamat email Anda dari 2 email saya yang berbeda, tetapi gagal terkirim. Mohon diperiksa kembali apakah emailnya masih aktif atau tidak.

    [balas komentar di sini]

  48. Setyo Budi santoso says:

    Assalamu’alaikum pak.
    sy kn s org krywan baru, sy pngen bngt cpet d angkt jdi leader , atau suprvisor.
    sy mhon d beri do q spy cpet diangkatny pak ..

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Setyo,
    Wa’alaikumussalam wr. wb.

    Saya telah mengirimkannya ke alamat email Mas Setyo. Silahkan diperiksa di kotak masuk ata di folder spam bila tidak ditemukan di kotak masuk.

    [balas komentar di sini]

  49. sempursen says:

    Assalmu’alaikum pak,sy mohon di beri do’a atau amalan untuk bisa membuat pacar sy kembali menyayangi sy,krn sy berniat menikahinya…
    mohon pencerahannya…

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Sempursen,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Saya telah emailkan do’a mahabbah-nya. Silahkan mas cek di kotak masuk atau di folder spam jika tidak ditemukan di sana..

    [balas komentar di sini]

  50. susilowati says:

    assallammualaikum
    pak ustatd mohon doanya wirid jaga diri dan mohon doa ktentraman rumah tangga/wirid agar mertua dan suami sayang.
    trimakasih sebelumnya.
    wassalammualaikum.wr.wb

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mbak Susilowati,
    wa’alaikumussalam..

    Saya sudah coba kirimkan do’anya ke email facebook mbak, tapi gagal terkirim. Jadi kalau bisa, silahkan tuliskan email yang lain selain email facebook, atau silahkan hubungi saya di nomer telepon yang ada di halaman KONTAK di atas.

    [balas komentar di sini]

  51. zulkifli says:

    assmkum…salam sehat dn sukses amin?

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Zulkifli,
    wa’alaikumussalam..

    Aamiin, terimakasih atas kunjungan serta do’anya.. Sehat dan sukses juga buat Anda..

    [balas komentar di sini]

  52. Rohma says:

    Assalamualaikum…saya mau meminta bantuan bacaan doa untuk penglaris dagang dan usaha saya serta doa untuk menangkal orang2 yg syirik terhadap usaha saya wassalam..

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mbak Rohma,
    wa’alaikumussalam wr wb.

    Mohon mbak telepon saya, karena saya akan memberikannya lewat telepon, namun sebelumnya sms saya dulu untuk membuat janji, agar saya bisa menyiapkan do’anya terlebih dulu. Nomer hp saya ada di halaman KONTAK di atas website ini.

    [balas komentar di sini]

  53. rian says:

    ustad minta doa pelaris dagangan dan mudah rezeki

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Rian,
    Mohon hubungi saya via telpon saja yang ada di halaman KONTAK… InsyaAllan nanti saya kasih do’nya melalui telepon.

    [balas komentar di sini]

  54. estrik says:

    assalamualaikaum……….. saya seorang bidan saya minta amalan agar supaya pasien di rumah banyak.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mbak/Ibu Estrik,
    wa’alaikumussalam…

    Mohon hubungi saya lewat telepon ya… Nomornya ada di halaman KONTAK yang menu halamannya ada di atas.

    [balas komentar di sini]

  55. joko prayitno says:

    asalamualaikum wr.wb
    saya sedang ada masalah dengan hama babi hutan d kebun saya,
    apakah saya bisa minta d ijazahkan do’a2 penangkal hama / pagar ghaib,
    karena saya sudah benar2 pusing dngan hama ini.
    mohon bantuannya pak !
    kirim balasannya kenomer hp ini pak,085378695986 / ke alamat e-mail ini :
    jokoprayitno547@yahoo.co.id
    d tunggu balasannya pak.
    trimakasih.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Joko,

    Balasan dari saya sudah dikirimkan ke alamat emailnya ya… Silahkan dicek.

    [balas komentar di sini]

  56. tholib says:

    saya minta donk pak buat ngeliat jin thanks

    [balas komentar di sini]

  57. Ahmad Durriyan says:

    Assallammuallaikum. Wr.Wb.
    Kang, maaf sebelumnya, saya mohon dijizahkan, dikirim melaui email saya “shalawat Hijab, Wirid sumber Rezeki dan Do’a Mustahab”
    Afwan, Syukron sebelumnya.

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Bang Ahmad,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Coba dilihat kembali di artikel tentang cara pengijazahannya ya.. terutama di bagian akhir artikel..

    [balas komentar di sini]

  58. pranoto says:

    assalamu,alaikum wrwb,ustdz mohon doa ny agar di bukakan pintu rizki ,,,,

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mas Pranoto,
    wa’alaikumussalam wr. wb.

    Coba diperhatikan artikelnya ya, tentang bagaimana cara untuk mendapatkan do’anya..

    [balas komentar di sini]

  59. haqqi says:

    ass…. pak bolehkah saya minta ijazah untuk doa diatas!
    email saya mohammadarefhaqqi@gmail.com
    mohon bimbinganya terinakasih

    [balas komentar di sini]

  60. Dian Anggraeni says:

    assalamu’alaikum ustadz, suami saya sedang melamar pekerjaan 2 mingguan tapi sampai sekarang belum dipanggil di perusahaan tersebut. mohon amalannya agar suami saya bisa segera bisa segera dipanggil dan mendapatkan kerjaan. terimakasih

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Mbak Dian,
    wa’alaikumussalam..

    SIlahkan kontak saya di halaman KONTAK di atas. Ada nomor hp dan pin bb saya di sana untuk dihubungi dan mendapatkan do’anya.

    [balas komentar di sini]

  61. Sri Rahayu says:

    mohon diberi nomor telepon yang dapat saya hubungi, atau mau minta wirid sumber rezeki dan do’a penarik sumber rezeki, terima kasih

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Sri,

    Nomor telepon saya ada di halaman KONTAK di atas. Silahkan dikunjungi..

    [balas komentar di sini]

  62. bagus adi sajiwo says:

    Asalamualaikum pak.!! Gmna klo semua daftar diatas di agenda kan /di cetak saya jg mau

    [balas komentar di sini]

  63. rike y.p. says:

    assalmkm pak,saya minta dikirimkan doa pemancar aura agar orang suka dan simpati kepada saya dan saya mudah mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan terima kasih pak

    [balas komentar di sini]

  64. Nurkolis says:

    Minta doa supaya kaya raya.Soalnya Ana pengen punya pondok.punya yayasan yatim piatu.punya Rumah sakit.Dan punya yayasan pendidikan umum.

    [balas komentar di sini]

  65. lion says:

    Ingin menjadi orang pengusaha yg sukses .. agar bisa menaikan haji orang tua dan keluarga .

    [balas komentar di sini]

Page 1 of 0
View all comments

 

Senaang rasanya, jika Anda berkomentar..

Dimohon dengan kata-kata yang baik & bijak...
Bila Anda belum mempunyai Avatar dan ingin membuatnya, kunjungi Gravatar!