Cara Pria Agar Disukai Wanita

Cara Pria Agar Disukai wanita

Sikap Pria Yang Disukai Wanita

Seorang yang berasal dari sebuah daerah di Jawa Timur dan sedang melakukan perantauan di Sumatera Selatan, telah bertanya kepada saya melalui surat elektronik (email) perihal bagaimana cara pria agar disukai wanita, dan juga bertanya pula tentang bagaimana do’anya supaya ia bisa cepat menikah. Seperti inilah pertanyaannya:

Assalamualaikum. Mas perkenalkan nama saya Fulan (demi menjaga privasi, namanya saya sembunyikan). Barusan saya baca artikel mas Cepi tentang Terapi Dzikir dan Do’a Agar Cepat Dapat Jodoh. Saya jadi pengen berkonsultasi.

Begini mas. Umur saya sekarang menginjak 26 tahun. Saya berencana akan menikah mas. Oleh sebab itu, saya pun mulai mencari pasangan saya. Dan dipertengahan tahun ini kemarin, ada seorang wanita yang saya pilih. Kami berdua sudah merencanakan kapan kira-kira kami akan menikah. Namun, belum lama ini kami memutuskan untuk tidak lagi merealisasikan rencana kami tadi mas. Alasannya, karena saya sangat ingin memenuhi permintaan kedua orang tua saya untuk mencari pasangan yang sesuai dengan keinginan mereka. Akhirnya kami berdua pun bersepakat untuk tidak melanjutkan rencana kami ke jenjang yang lebih tinggi.

Saya pun lalu mencari wanita yang kriterianya sesuai dengan permintaan kedua orang tua saya tadi mas. Saat ini saya sudah menemukannya. Masalahnya, sekarang wanita tersebut belum ada rasa suka sama sekali kepada saya. Namun, dia juga tidak menolak saya mas. Dia ingin timbul kenyamanan terlebih dulu. Apa yang harus saya lakukan mas? Dan bagaimana do’a agar kami bisa segera menikah? Terima kasih Mas…

Menerima pertanyaan tersebut, mula-mula saya sangat menyayangkan keputusan yang ia dan wanita pilihan pertamanya ambil, yakni untuk tidak merealisasikan rencana mereka ke jenjang pernikahan. Berkenaan dengan keinginan orang tua yang berbeda, bisa saja hal tersebut dimusyawarahkan, sehingga untuk terus melanjutkan rencana ke arah pernikahan bukan merupakan hal yang mustahil. Namun setelah saya melihat bahwa hal tersebut sudah lewat, dan kini ia pun telah memiliki ketertarikan kepada perempuan lain yang sesuai dengan kriteria yang dikehendaki orang tuanya, maka saya pun turut bersyukur.

Kemudian  saya pun menjawab pertanyaannya dengan jawaban yang cukup singkat dan sangat sederhana. Maklumlah, saya bukan seorang pakar atau konsultan cinta maupun perjodohan. Namun meskipun singkat dan sederhana, akan berguna kiranya, jika jawaban di surat elektronik tersebut saya kembali tuliskan pula di halaman ini sebagai sebuah artikel.

Bagaimana Menjadi Seorang Pria Yang Disukai Wanita?

Setelah saya membalas salam dari penanya tadi, maka berikut di bawah ini adalah jawaban yang saya berikan. Tentunya dengan beberapa pengurangan dan tambahan supaya isinya dapat tersaji lebih lengkap sebagai sebuah artikel di sini. Sebuah jawaban yang disertai sedikit bocoran dari apa yang saya ketahui tentang wanita, sebagai hasil pembelajaran akibat pengalaman pahit saya sendiri, supaya tidak kembali terulang di lain waktu, baik buat saya sendiri maupun bagi orang lain.

Wanita ooh wanita… ia menginginkan Kenyamanan. Memang benar dan demikianlah adanya, seperti itulah wanita. Untuk mencintai, ia tidak melihat apakah si pria itu berparas tampan, berotak pintar, atau punya kekayaan dan kekuasaan, serta seberapa besar pengorbanan materi dan juga waktu yang sang pria habiskan untuk mendapatkannya, meskipun memang sudah bukan rahasia, jika kebanyakan wanita terlihat mengejar hal-hal yang sifatnya materi seperti itu. Namun ternyata hal itu bukan untuk cinta, tapi lebih kepada kebutuhan serta ‘kenyamanan yang lebih bersifat lahiriah’ saja.

Usaha Percetakan Bagi Pemula
Bonus: " Desain2 Siap Edit & Flashdisk! "

Jika laki-laki lebih sering menggunakan Logika, berbeda halnya dengan perempuan atau wanita. Wanita lebih banyak menggunakan Emosi. Kenyamanan yang ia kehendaki seperti di atas pun merupakan bagian yang dikehendaki oleh emosinya. Sebetulnya tidak hanya rasa nyaman, tapi ada dua faktor lainnya lagi. Dua faktor lain tersebut yaitu, rasa ketertarikan, dan timbulnya ikatan batin yang dirasakan oleh wanita. Jika salah satunya tidak bisa wanita dapatkan dari seorang laki-laki, maka yang akan terjadi dan ia arasakan hanyalah hubungan seperti kakak-adik atau teman. Jadi ketiga faktor ini, yaitu tertarik, rasa aman, dan hubungan batin harus sang pria berikan secara lengkap, supaya timbul hasrat pada diri wanita, sehingga sang wanita pun Jatuh Cinta. Demikianlah kata pakarnya.

Seseorang yang pernah saya dekati hanya ingin menganggap hubungan saya dengannya sebatas kakak-adik atau teman, karena mungkin ada salah satu faktor di atas yang tidak bisa saya berikan.

Untuk membuat perempuan tertarik, nyaman, dan merasakan adanya hubungan batin, terlebih dahulu sang pria harus mengetahui tipe atau karakter perempuan yang ia inginkan, apakah ia termasuk tipe wanita yang tegas, periang, penuh dengan perhitungan, atau wanita yang sangat peka atau sensitif. Nah, setelah mengetahui karakternya, maka sebisa mungkin kita harus mengikuti apa yg disukai serta menjauhi apa yang tidak disukainya, tapi dalam hal ini kita tetap harus memegang prinsip-prinsip kebenaran yang kita yakini, harus tarik-ulurlah, jangan mau menang sendiri.

Saya ambil contoh.. Kalau wanita yang kita inginkan tipe periang, maka ia tentu akan lebih suka dengan pria yang juga periang, umpamanya pria yang suka bercerita, suka bercanda, senang dengan hiburan, dan ia tidak akan menyukai pria yang terlalu serius, dingin, atau menjenuhkan, sehingga ia akan bosan dan meninggalkan pria tersebut. Tapi sebaliknya, jika yang pria inginkan adalah seorang wanita bertipe tegas, mungkin ia akan lebih menyukai laki-laki yang juga lebih serius dan memiliki sedikit rasa humor.

Demikianlah sahabat Rumah Cahaya. Panjanglah kalau harus dibahas lebih jauh, malah gak akan ada habisnya. Namun sebagai laki-laki, alangkah baiknya jika kita juga belajar untuk menjadi seorang pengamat atau pemerhati perempuan (dalam artian positif lho, hehehe), untuk mengetahui karakter-karakter berbeda yang dimiliki masing-masing dari mereka, dan juga untuk mengetahui hal-hal apa saja yang disukai atau tidak disukainya. Sehingga saat kita menginginkannya, maka “sentuhlah ia tepat di hatinya” demikian kata Once mantan vokalis Dewa 19 :D, sehingga ia bisa benar-benar jatuh cinta kepada kita secara murni 100 persen bagaimanapun keadaan fisik dan materi yang kita miliki, bukan karena ketampanan, kepintaran, kekayaan, dan lain-lain.

Andaikan semua pria mengetahui cara membuat wanita jatuh cinta, saya yakin tidak akan terlalu banyak kasus korupsi terjadi. Yang setelah saya amati, ternyata di belakang kasus korupsi seorang laki-laki, hampir selalu ada nama wanita terkait di dalamnya. Melakukan tindak korupsi untuk memberikan kelimpahan dan kemewahan kepada para wanita yang memang hanya butuh materinya, bukan cintanya.

Amalan dan Do’a Agar Disukai Wanita

Cara seperti di atas merupakan ikhtiar lahir. Sementara untuk ikhtiar bathinnya kita harus melakukan amalan-amalan yang bisa mendekatkan diri kita kepada Allah, karena Dia-lah Yang Menciptakan, Memiliki, dan Membolak-balikan hati kaum wanita. Shalat sunnah Tahajjud, shalat sunnah Dhuha, shalat sunnah Mutlak atau Hajat, shalat Istikharah, dsb. disamping tentunya ibadah-ibadah yang wajib, sebaiknya perlu kita lakukan. Perbanyak juga do’a-do’a yang terkait dengan masalah cinta dan jodoh ini. Karena sebagai makhluk, sebesar apapun keinginan kita dan bagaimanapun berikhtiar, jika Allah tidak menghendaki maka tidak akan terlaksana. Dan alhamdulillah penanya tadi pun sudah memiliki kesanggupan untuk melakukan ikhtiar lahir dan batin ini. Kita bantu do’akan juga, supaya Allah memperkenankan apa yang diinginkannya, disertai keberkahan dan kemaslahatan buat dunia dan akhiratnya, apalagi tujuannya begitu mulia, yakni ingin membahagiakan kedua orang tuanya juga.

Untuk amalan atau do’a mahabbah supaya disukai dan dicintai wanita, tidak akan saya tuliskan di sini. Saya hanya akan memberikannya melalui cara lain seperti email atau sms, dan hanya untuk orang yang saya pilih. Sementara untuk kalimah atau bacaan do’a supaya cepat dapat jodoh, bisa didapatkan di artikel berjudul Do’a Jodoh dan Keturunan. Atau silahkan berdo’a saja dengan bahasa yang dimengerti, karena berdo’a berbeda dengan shalat, tidak harus selalu menggunakan bahasa Arab.

Semoga artikel berjudul Cara Pria Agar Disukai Wanita yang sebelumnya telah saya tuliskan sebagai jawaban bagi salah seorang pengunjung blog ini bisa bermanfaat pula bagi sahabat-sahabat semua… ~ Cepi Nugraha

Bagikan Artikel...

Komentar

8 tanggapan untuk “Cara Pria Agar Disukai Wanita”
  1. ugo diponagari says:

    Saya seorang lajang asal bandung usia 26 tahun saya mohon bantuan nya ssaya ingin mohon amalan yang bisa membuat saya dicinta wanita dengan tulus karena setiap kali saya hubungan dengan wanita saya selalu di bohongi terus ini no hp saya 08975073007

    [balas komentar di sini]

  2. Doni says:

    Kenapa sih aku gk pernah punya temen cewe

    [balas komentar di sini]

    Cepi Nugraha Reply:

    Doni,

    Dengan cara seperti itulah mungkin Allah menyayangi mas Doni. Seandainya punya banyak temen cewek, mungkin perilaku mas dengan cewek-cewek tak terkontrol dan melampaui batas. Jadi yakinlah bahwa Allah berkehendak untuk memelihara mas Doni dari hal-hal negatif. Wallahu A’lam. Yang jelas, semoga pas saatnya nanti mas sudah waktunya menikah, Allah permudah untuk mendapatkan seorang istri yang terbaik buat dunia dan akhirat mas..

    [balas komentar di sini]

  3. anta says:

    Saya memohon do’a kiai, agar saya dapat menjalani lebih serius ke jenjang pernikahan bersama wanita idaman say. Mohon dibantu 🙂

    [balas komentar di sini]

  4. Azlan says:

    Assalam, mohon doa dari kiai agar dapat dipermudahkan jodoh saya dengan wanita idaman. jazakallah

    [balas komentar di sini]

  5. teguh imam murdiansyah says:

    sya teguh usia 32 ank probolinggo msi lajang,knp smpai skrng sya msi blom dipertmukan dg jodoh sya,sya suda usaha semaksimal mingkin tpi smpai skrng blom diprtmukan ma jodoh saya,apa yg hrus sya lakukan.nmr hp sya 085231711434.

    [balas komentar di sini]

  6. Desy yunita says:

    assalamualaikum. .
    Saya Punya kakak laki2,yg umurnya sudah cukup untuk menikah..teman2 sebaya nya hampir sudah menikah semua. Dia anak pertama dari 6 bersaudara. Sedangkan adik2nya tinggal saya yg belum menikah. .yg lain sudah menikah&mempunyai anak.
    Saya kasihan melihat kakak saya. .bisa tolong dibantu nggak ya?mencarikan kakak saya istri

    [balas komentar di sini]

  7. firdaus says:

    Kak sy mahu…di sukai…apa amalan nya.

    [balas komentar di sini]

Page 1 of 0
View all comments

 

Senaang rasanya, jika Anda berkomentar..

Dimohon dengan kata-kata yang baik & bijak...
Bila Anda belum mempunyai Avatar dan ingin membuatnya, kunjungi Gravatar!